Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Andri Syahputra bersama Timnas U-29 Qatar. (Sumber: Instagram/@andri010).

Bolatimes.com - Pesepak bola asal Indonesia, Andri Syahputra, tampaknya turut sedih ketika mendengar kabar jatuhnya Pesawat Lion Air JT 610 rute Jakarta-Pangkal Pinang. Ia pun turut mengirimkan sebait doa.

Pesawat Lion Air JT 610 rute Jakarta-Pangkal Pinang terjatuh pada Senin (29/10/2018) pagi. Sebelum dikabarkan jatuh, pesawat tersebut sempat hilang kontak sekitar pukul 06.30 WIB.

Musibah itu pun mengundang keprihatinan dari berbagai kalangan. Salah satunya yakni bagi Andri Syahputra, pesepak bola kelahiran Aceh yang berkarier di Qatar Stars league atau kasta teratas Liga Qatar.

Baca Juga:
Simpati Guardiola Kepada Lopetegui: Kalau Tak Menang, Ya Pecat!

Melalui fitur story di Instagram, Andri Syahputra, mengunggah foto Pesawat Lion Air JT 610. Dalam foto itu, tertulis pula doa untuk para korban musibah pesawat yang mengangkut 189 penumpang tersebut.

Insta Story Andri Syahputra. (Instagram/@andri010).

Perlu diketahu, meski Andri Syahputra lahir dan asli Indonesia, namun ia lebih memilih untuk bermain bersama tim nasional Qatar. Di ajang Piala Asia U-19 2018, ia tak diikutsertakan oleh pelatih Bruno Pinheiro karena telah naik level ke skuat Qatar U-23.

Sementara itu, hingga saat ini proses evakuasi masih terus dilakukan. Masih banyak korban yang terjebak dalam bangkai pesawat yang diperkirakan berada di dasar perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat. Hingga Selasa (30/10/2018), Tim evakuasi gabungan dari unsur TNI berhasil menemukan sejumlah potongan tubuh yang diduga merupakan korban dari jatuhnya Lion Air JT 610.

Baca Juga:
Presenter Olahraga Cantik Ini Mengaku Lion Air JT 610 Bermasalah

Load More