Galih Priatmojo
Neymar (Dok. blamefootball.com/galih)

Bolatimes.com - Penyerang Paris Saint Germain, Neymar dipastikan dalam beberapa bulan ini berstatus jomblo. Kisah asmaranya dengan model cantik asal Brasil, Bruna Marquezine putus setelah enam tahun merajut cinta. Demi 'membunuh' rasa galaunya, Neymar membuat tato baru yang tak biasa, yakni gambar spiderman dan batman di punggungnya.

Bruna dan Neymar kali pertama merajut cinta pada 2012 lalu. Semenjak itu kisah asmaranya naik turun, keduanya bahkan sempat menjalani kisah cinta putus-nyambung.

Namun setelah enam tahun bertahan, keduanya tampak benar-benar memutuskan untuk berpisah di tahun ini. Gosipnya, kisah putusnya jalinan cinta di antara pasangan ini bukan lantaran adanya orang ketiga, melainkan gara-gara beda pilihan pandangan politik.

Baca Juga:
Jadwal Lengkap Serie A Pekan ke-10, Ada Dua Big Match

Pemain Paris Saint Germain, Neymar Junior dan kekasihnya Bruna Marquezine saat menghadiri acara American Foundation for AIDS Research (amFAR) di Sao Paulo, Brazil (13/4/2018) (AFP)

Tetapi seperti dikutip dari Goal, Bruna dengan tegas membantahnya. Menurutnya yang jelas keputusan ini datang dari Neymar.

''Ini adalah keputusan yang datang darinya. Saya ingin memperjelas bahwa kami tidak putus karena beda pandangan politik atau sejenisnya. Ini murni keputusan darinya dan saya masih peduli dan akan selalu menyayanginya,'' ungkapnya.

Beberapa hari usai menjadi jomblo, Neymar tampaknya tak ingin terlalu lama larut dalam kenangan dan kesedihan. Ia pun memutuskan untuk membuat tato anyar di tubuhnya.

Baca Juga:
Anak Lionel Messi Isyaratkan Sang Ayah Gabung Juventus?

Sudah jamak memang diketahui Neymar adalah salah satu pemain yang hobi merajah tubuhnya. Hingga saat ini terhitung setidaknya sudah ada 25 tato yang menempel di tubuhnya. Sebagian besar tato tersebut merupakan monumen kisah hidupnya.

Nah, lucunya, tak seperti tato yang sudah dibuat, tato anyar Neymar justru terlihat nyeleneh yakni bergambar tokok komik spiderman dan batman.

Seperti dikutip dari The Sun, tato anyar milik Neymar pertama kali dipamerkan oleh sang pembuat tato, Thieres Paim. Paim sebetulnya bukanlah orang asing bagi Neymar. Hampir sebagian besar tato yang ada ditubuhnya merupakan hasil karya Paim.

Baca Juga:
Andri Syahputra Pamer Foto Main Bareng Wesley Sneijder

''Seperti yang kalian semua tahu, Neymar adalah fan dari karakter spiderman dan batman. Hari ini saya merasa terhormat bisa merajah karakter tersebut di tubuhnya,'' tulisnya dalam keterangan yang dibubuhkan di akun Instagram beserta foto Neymar dari belakang.

Baca Juga:
Rekor Pertemuan Jepang U-19 vs Indonesia U-19, Kita Wajib Was-was

Load More