Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Cristiano Ronaldo saat menghadiri konferensi pers menjelang laga Manchester United vs Juventus (Oli Scarff/AFP)

Bolatimes.com - Pertemuan Manchester United dengan Juventus di Liga Champions memang menjadi perhatian lantaran Cristiano Ronaldo akan berduel dengan mantan klubnya. Akan tetapi, ada yang tidak kalah menarik dari duel tersebut. Saat menjalani konferensi pers, Ronaldo terlihat menggunakan jam tangan yang bernilai sekitar Rp 36 miliar.

Sebelum laga Manchester United kontra Juventus berlangsung, Cristiano Ronaldo diketahui sempat melakukan kunjungan ke stadion milik mantan klubnya tersebut. Dalam kesempatan itu juga ia menjalani konferensi pers.

Proses konferensi pers itu sendiri berjalan lancar dengan Ronaldo menjawab semua pertanyaan dari awak media. Tetapi, ada satu hal yang membuat para wartawan gagal fokus ketika melihat ke arah pergelangan tangan Ronaldo.

Baca Juga:
Persib Bandung Pulangkan Tujuh Pemain Jelang Hadapi PSM Makassar

Cristiano Ronaldo saat menghadiri konferensi pers menjelang laga Manchester United vs Juventus (Oli Scarff/AFP)

Saat menghadiri konferensi pers, pemain berusia 33 tahun itu menggunakan jam tangan mewah yang berlapiskan berlian.

Berdasarkan Mirror, jam tangan itu merupakan keluaran dari Caviar Tourbillon keluaran Jacob & Co. Harga jam tangan tersebut di angka 1,85 juta poundsterling atau sekitar Rp 36 miliar. Mewahnya lagi, jam tangan yang dipakai Ronaldo itu dihiasi 424 berlian berwarna merah dan putih.

Usut punya usut, ternyata Cristiano Ronaldo memang telah menjadi brand ambassador dari perusahaan yang berpusat di New York, Amerika Serikat itu sejak tahun 2013. Ronaldo pun memang diketahui sering mengunakan barang-barang mewah dari perusahaan tersebut.

Baca Juga:
Prediksi & Link Live Streaming PSM Makassar vs Persib Bandung

Load More