Galih Priatmojo
Penyerang Persebaya Surabaya Raphael Maitimo (raphaelmaitimo/Instagram)

Bolatimes.com - Penyerang Persebaya, Raphael Maitimo terpaksa harus mengakhiri kompetisi Liga 1 2018 lebih awal lantaran cedera yang dialaminya. Cedera pada tumit kiri membuatnya harus meninggalkan skuat Bajul Ijo dan melakoni pemulihan di kampungnya, Belanda. Yang menarik, pemain naturalisasi tersebut tercyduk bareng konglomerat Indonesia ketika naik pesawat menuju negeri kincir angin.

Gelandang serang yang sempat berseragam Persib Bandung itu mengalami cedera ketika bersua PSIS Semarang empat bulan yang lalu. Sehari usai pertandingan, ia sempat menjalani perawatan khusus hingga terapi selama beberapa pekan.

Namun, lantaran tak kunjung sembuh dan atas saran manajemen dan dokter tim, ia memutuskan untuk melanjutkan pengobatan serta pemulihan di tempat keluarganya yakni Belanda.

Baca Juga:
Ban Kapten Nurhidayat Dicopot, Ini Alasan Indra Sjafri

Ia pun sempat berpamitan kepada rekan dan seluruh fan melalui akun Instagramnya. Ia mengaku sedikit kecewa lantaran tak mampu membela tim Persebaya Surabaya hingga akhir kompetisi.

''Setelah melakukan diskusi panjang dengan pihak2 terkait, solusi terbaik yang akan saya lakukan adalah melakukan pemulihan cedera di Belanda. Dengan ini sekali lagi saya memohon maaf karena musim ini saya belum bisa membantu tim secara maksimal,'' terangnya.

Di akhir keterangannya ia membubuhkan pesan agar Persebaya Surabaya terus berjuang dan pantang menyerah.

Baca Juga:
Indra Sjafri Bertekad Menang Hadapi UEA

''Saya ucapkan terus semangat kepada tim. Pantang menyerah, terus berjuang dan sampai ketemu lagi secepatnya! Salam satu Nyali! Wani!'' tulisnya.

Dalam unggahan itu, terlihat Liliana tengah duduk bersama dengan Hary Tanoesoedibjo melakukan foto selfie. Nah di belakang kedua pasangan konglomerat itu terlihat sosok Raphael Maitimo yang sedang menoleh ke belakang tempat duduknya.

Baca Juga:
Cetak Tiga Gol ke Gawang Qatar, Todd Rivaldo Tetap Membumi

@el_adhe: ''Buu @liliana_tanoesoedibjoitu yg belakang @r.maitimo10 atau bukann.''

@acepudlian92: ''Ada @raphaelmaitimo dibelakang.''

Baca Juga:
Gennaro Gattuso Enggan Salahkan Donnarumma

@didit_ahditasurya: ''dibelakang bu @liliana_tanoesoedibjo Nampak @raphaelmaitimo.''

@rudytanamal4319: ''Iku ndek mburine onok raphaelmaitimo.''

Load More