Stephanus Aranditio
Ilustrasi Pita Hitam

Bolatimes.com - Suasana duka menyelimuti Serie A Italia pada pekan kesembilan setelah salah satu suporter dinyatakan meninggal dunia setelah mendukung klub Ibu Kota itu ke markas lawan.

Dia adalah Carlo Valloni, suporter berusia 53 tahun yang datang menyaksikan langsung klub kebanggaannya, Lazio bermain dalam laga tandang lawan Parma di Stadion Ennio Tardini, Parma, Italia, Minggu (21/10/2018).

Kemenangan Lazio dengan dua gol tanpa balas yang dicetak oleh Ciro Immobile (80' -pen) dan Joaquin Correa (90+4') harus dibalas dengan sebuah nyawa suporter.

Baca Juga:
Ban Kapten Nurhidayat Dicopot, Ini Alasan Indra Sjafri

''SS Lazio, Presidennya, pelatih, para pemain dan semua staf mengucapkan belasungkawa yang mendalam atas kematian Carlo Valloni dan bergabung dengan rasa sakit yang dirasakan oleh keluarga yang ditinggal pergi,'' tulis Lazio dalam rilis resmi.

Kepolisian Parma

Carlo Valloni ditemukan tak bernyawa di jalan Viale Solferino atau sekitar dua kilometer dari Stadion Ennio Tardini. Dugaan sementara ia meninggal dunia karena penyakit pribadi. 

Berdasarkan cerita orang yang menolong, saat ia berjalan menuju mobilnya yang diparkir di parkiran Stadion, Valloni tiba-tiba terjatuh dan ditolong oleh suporter lain tapi ia sudah tidak sadarkan diri. Pada saat ambulance tiba, nyawa Valloni sudah tidak tertolong.

Baca Juga:
Indra Sjafri Bertekad Menang Hadapi UEA

Dilansir dari Parma Today, polisi setempat hingga kini masih dalam proses penyelidikan penyebab pasti kematian suporter Lazio tersebut.

Load More