Stephanus Aranditio
Zlatan Ibrahimovic dan Wild Boars (Youtube.com/TheEllenShow)

Bolatimes.com - Tim sepak bola asal Thailand bernama Wild Boars yang menggegerkan dunia Internasional setelah terjebak 18 hari di sebuah gua di Chiang Rai, Thailand Utara pada Juli 2018 mendapat kejutan dari bintang sepak bola dunia, Zlatan Ibrahimovic.

Dalam sebuah acara bincang-bincang televisi The Ellen Show, pemain LA Galaxy itu menjadi kejutan bagi 18 pemain yang diundang ke acara tersebut.

Mereka mengaku mengidolakan sosok Zlatan Ibrahimovic, tak lama kemudian pembawa acara Ellen DeGeneres mengundang Ibra dari balik pintu dan mereka langsung terkejut melihat Ibra tampil dengan senyumannya.

Baca Juga:
Sindir Fans Liga Inggris, Lacazette Rindu Main di Liga Prancis

Zlatan Ibrahimovic dan Wild Boars (TheEllenShow)

Bintang asal Swedia itu menyalami semua anak-anak itu dan kemudian duduk berdampingan dengan mereka. Ibra kagum dengan perjuangan mereka di dalam gua, bahkan Ibra yang selama ini terkenal garang dan pemberani mengaku tidak lebih berani dari anak-anak tersebut.

''Saya pikir saya berani, tetapi tim ini lebih berani dari saya. Mereka menunjukkan kerja sama tim mereka dan memiliki kesabaran, percaya di tangan lain juga," kata Ibrahimovic.

Pemain yang baru saja mencetak gol ke-500 sepanjang kariernya itu menyebut Wild Boars adalah tim terbaik di dunia.

Baca Juga:
Ayah Vincent Kompany Jadi Wali Kota Kulit Hitam Pertama di Belgia

''Ini mungkin tim terbaik di dunia,'' tegas Ibrahimovic.

Ibra kemudian memberikan tiket sesi latihan dan pertandingan LA Galaxy pada seluruh tim Wild Boars. Tak hanya itu, Ibra juga memberikan jersey dan berbagai merchandise resmi LA Galaxy. 

Baca Juga:
Gelandang Barcelona Terancam Dipenjara 12 Tahun

Load More