Dinar Surya Oktarini | Andiarsa Nata
Penyerang Juventus, Crtistiano Ronaoldo (Miguel Medima/AFP)

Bolatimes.com - Bintang film dewasa, Rocco Siffredi turut memberikan komentar terkait kasus dugaan pemerkosaan yang menimpa bintang sepak bola asal Portugal, Crsitiano Ronaldo. Menurut Siffredi, ia sendiri tidak mempercayai kasus dugaan pemerkosaan tersebut.

Sebagaimana kabar yang telah banyak beredar, Cristiano Ronaldo belum lama ini telah dituduh telah melakukan pemerkosaan terhadap seorang wanita yang bernama Kathryn Mayorga.

Wanita yang mempunyai profesi sebagai model ini mengaku telah diperkosa oleh Ronaldo pada tahun 2009 di sebuah hotel di kawasan Las Vegas. Saat itu, diketahui Ronaldo masih berusia 24 tahun dan tengah berlibur bersama bersama kakak ipar dan sepupunya.

Baca Juga:
5 Pemain Prancis Juara Piala Dunia 1998, Kini Jadi Pelatih Dunia

Walaupun Mayorga mengaku telah menandatangani surat perjanjian dan menerima uang tutup mulut, tapi Mayorga merasa depresi dan sempat dikatakan ingin bunuh diri.

Karena itulah Mayorga berani buka suara dan membuat pengakuan kepada majalah asal Jerman, Der Spiegel.

Kathryn Mayorga. (Dok. Gistmania).

Cristiano Ronaldo yang mendapat tuduhan itu langsung membantah keras kabar pemerkosaan tersebut melalaui media sosialnya. Ia mengatakan tidak pernah melakukan pemerkosaan dan pemaksaan kepada seorang wanita.

Baca Juga:
Deretan Catatan Buruk Jerman Usai Dikalahkan Belanda

Kini, Rocco Siffredi pun ikut turut memberikan komentar melihat kasus yang menimpa Ronaldo tersebut. Bintang film dewasa ini tidak mempercayai kabar media yang mengatakan Ronaldo memerkosa Kathryn Mayorga.

Lebih lanjut, Siffredi juga menabahkan bahwa ia tidak mempercayai pria seperti Ronaldo memerkosa seorang wanita. Terlebih lagi pemain berusia 33 tahun itu melakukan pemaksaan untuk melakukan hubungan intim.

''Saya tak pernah percaya cerita orang terkenal yang diduga memerkosa wanita. Sangat jarang ditemukan sebuah kasus yang membuktikan kebenaran tuduhan itu,'' jelas Rocco Siffredi dikutip dari Calcio Mercato.

Baca Juga:
Punya Kontrak Aneh, Messi Bisa Pergi dari Barcelona dengan Gratis

''Saya pikir Ronaldo bukanlah monster yang bisa memerkosa wanita. Jujur saja, ini semua terjadi karena sang wanita tak menolak,'' kata Siffredi melanjutkan.

Rocco Siffredi sendiri juga dengan tegas mengatakan bahwa pesepak bola seperti Cristiano Ronaldo yang telah memiliki segalanya tak mungkin memaksa seoarng wanita untuk mendapatkan seks.

Baca Juga:
Maradona Sebut Lionel Messi Bukan Sosok Seorang Pemimpin

Load More