Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Model cantik asal Italia, Rafaella Fico. (Instagram/@ficoraffaella).

Bolatimes.com - Seorang model sekaligus penyanyi cantik asal Italia, Rafaella Fico, terkejut mendengar rumor Cristiano Ronaldo yang dituduh melakukan tindakan asusila terhadap Kathryn Mayorga. Sepengetahuan Rafaella Fico, bintang asal Portugal itu adalah sosok yang penuh cinta.

Cristiano Ronaldo bukanlah sosok asing bagi Rafaella Fico, keduanya pernah menjalin asmara selama 11 bulan lamanya. Selama itu pula, ia mengenal pribadi Ronaldo sebagai pria sejati yang tak kasar dan penuh cinta.

''Aku berhubungan selama 11 bulan dengan Cristiano Ronaldo. Saat itu, dia masih bermain untuk Manchester United. Masa sebelas bulan itu sungguh penuh cinta,'' kata Rafaella Fico kepada Rai Radio1, yang dikutip Tuttosport.

Baca Juga:
Terungkap, Leonardo Bonucci Menyesal Pernah Berseragam AC Milan

''Ketika muncul berita seperti ini, tentu saja aku terkejut bukan main. Dia seorang yang normal, seorang pria sederhana. Bagiku, dia sungguh seorang pria sejati,'' imbuhnya.

Model cantik asal Italia, Rafaella Fico. (Instagram/@ficoraffaella).

Tak hanya itu, Rafaella Fico turut menceritakan pribadi Ronaldo sebagai pesepak bola yang giat, yang mana selalu berlatih meskipun tengah santai di rumah.

''Di rumah pun, dia selalu berlatih. Dia melatih otot perutnya. Dia melakukannya setelah makan malam. Dia menonton film, bersantai, lalu melatih otot perutnya. Dia melakukan itu 4 atau 5 kali 20 gerakan,'' ujar wanita 30 tahun itu.

Baca Juga:
Kisah Hidup Lionel Messi Diangkat ke Pertunjukan Sirkus Terkenal

Namun, Ronaldo bukanlah sosok satu-satunya yang pernah ada dalam hati Rafaella Fico. Wanita asli Italia itu memiliki anak perempuan dari hubungan asmara bersama Mario Balotelli dan sempat terlibat skandal pesta seks Silvio Berlusconi (eks bos AC Milan) pada 2011 silam.

Load More