Galih Priatmojo
Manajer Manchester United, Jose Mourinho. (Ian Kington/AFP).

Bolatimes.com - Manchester United berhasil comeback setelah menang dramatis atas Newcastle United dalam lanjutan laga pekan kedelapan Liga Primer Inggris di Old Trafford, Sabtu (6/10/2018). Nyaris kalah setelah tertinggal dua gol di babak pertama, skuat besutan Jose Mourinho mampu bangkit dan membalikkan keadaan dengan kemenangan 3-2.

Yang menarik saat tertinggal 0-2 di babak pertama, aksi tak terduga dilakukan Mourinho. Seperti dilansir dari express.co.uk, dengan santainya, ia menyemporotkan air mineral ke arah kamera yang menyorotnya.

Seusai melakukan aksi tak terduga itu, Mourinho sempat tersenyum dan menenggak air mineral kemudian berjalan menuju bangku pemain.

Baca Juga:
Gara-gara Media Sosial Jose Mourinho Nyaris Percaya akan Dipecat

Kemenangan atas Newcastle United benar-benar bikin deg-degan. Tak cuma para fan yang menyaksikkan lewat pinggir lapangan atau televisi saja, tetapi juga bagi Jose Mourinho.

Wajar jika jantung Mourinho berdegup kencang saat menyaksikkan anak asuhnya berjibaku menghadapi ketatnya perlawanan Newcastle United. Pasalnya, jika hari itu Manchester United kembali gagal memetik angka, Mourinho dipastikan dipecat.

Pelatih asal Portugal itu memang berangkat dengan beban yang sangat berat jelang menghadapi Newcastle United di kandang. Hasil buruk dalam empat laga terakhir membuat nasibnya berada di ujung tanduk.

Baca Juga:
Klasemen Liga Inggris usai Manchester United Menang Dramatis

Rumor bahwa mantan juru taktik Real Madrid itu bakal dipecat dengan segera menyebar di media sosial. Mourinho pun nyaris yakin jika laga kontra Newcastle United bakal jadi akhir petualangannya bersama Manchester United.

Namun, situasi tak terduga terjadi di babak kedua laga. Manchester United yang nyaris kalah mampu mengubah keadaan dan berbalik unggul atas tamunya.

Baca Juga:
Pemain Termahal Manchester City Beri Kejutan Korban Gempa Palu

Load More