Stephanus Aranditio
Ryuji Utomo dan Shabrina Ayu (instagram.com/ryujiutomo)

Bolatimes.com - Pemain Timnas Indonesia, Ryuji Utomo baru saja melamar kekasih hatinya, Shabrina Ayu Rosandhy dengan cara yang mewah dan sangat romantis pada Rabu (3/10/2018) siang WIB. Ryuji rela menyewa helikopter pribadi dan kemudian memberikan seikat bunga lengkap dengan cincin lamaran.

Keduanya tampak serasi menaiki helikopter dengan pakaian serba putih. Mantan pemain Persija Jakarta ini rela melawan phobia ketinggian demi melamar Shabrina Ayu, wajah tegang nampak sejak ia menaiki helikopter dari salah satu gedung pencakar langit di Jakarta.

''Melawan phobia ketinggian untuk si Shabrina Ayu, muka deg-degan,'' tulis Ryuji Utomo di dalam helikopter beberapa menit sebelum melamar Shabrina.

Baca Juga:
Dicap Pengkhianat, Bonucci Akan Buktikan ke Suporter Juventus

Ryuji Utomo dan Shabrina Ayu (instagram.com/ryujiutomo)

Mereka kemudian mengitari langit Jakarta yang saat itu sedang cerah. Ryuji terlihat masih bisa mengatasi phobianya dengan sesekali tertawa menikmati perjalanan, namun gesture tegang tak bisa disembunyikan dari raut wajahnya.

Tak berselang lama, Ryuji Utomo yang juga terlihat tegang dengan mengeluarkan cincin dan menyatakan niatnya untuk meminang kekasih hatinya yang sudah terjalin sejak Juli 2018 itu.

Ryuji Utomo usai melamar Shabrina Ayu (instragram.com/ryujiutomo)

Usaha bek yang baru saja memenangkan gelar juara Liga 2 Thailand bersama PTT Rayong untuk pulang ke Jakarta tak sia-sia, dengan tersipu malu Shabrina Ayu yakin menerima lamaran Ryuji Utomo di atas helikopter.

Baca Juga:
Inikah Cabe-cabean yang Kata Dinar Candy Didekati Marko Simic?

''She Said Yes,'' tulis Ryuji tertulis di akun instagram pribadinya.

''Tidak pernah membayangkan akan secepat ini, Super terharu, terima kasih Ryuji Utomo, kamu adalah jawaban!,'' balas Shabrina Ayu yang merupakan presenter olahraga televisi ini.

Setelah mendarat, Ryuji kembali memberi kejutan berupa seikat bunga kepada Shabrina Ayu dan keduanya pun bersatu dalam cinta.

Baca Juga:
Legenda Brasil Ini Sebut Ronaldo Sedang Menderita, Benarkah?

 

Selamat Ryuji & Shabrina!

Baca Juga:
Ini Jadwal Liga 1 Usai Dihentikan Sementara, Mulai Pekan Ini!

Load More