Stephanus Aranditio
DJ Dinar Candy (Sumber: Instagram)

Bolatimes.com - Kecelakaan mobil yang dialami yang dialami pemain Persija Jakarta, Marko Simic di lingkar Semanggi, Senin (1/10/2018) menarik perhatian Disc Jockey (DJ) Dinar Candy.

Sebelumnya, di dunia maya memang beredar foto mobil berwarna hitam pascakecelakaan, yang diduga ditumpangi Simic. Dalam foto tersebut, kondisi mobil berlogo Persija itu tampak hancur di bagian samping kiri.

Foto lain juga menampilkan sebuah mobil polisi tampak hancur karena diduga ditabrak kendaraan yang ditumpangi Simic. Kejadian itu dibenarkan oleh manajer Persija Jakarta, Marsma TNI Ardhi Tjahjoko.

Baca Juga:
4 Pemain Persija Jakarta Disanksi Komdis PSSI Usai Lawan Persib

''Iya, memang (Simic) kecelakaan,'' buka Ardhi seperti dikutip dari Suara.com, Selasa (2/10/2018).

Melihat kejadian ini DJ Dinar Candy langsung berkomentar melalui akun instragram pribadinya pada Selasa (2/10/2018). Dia memposting foto dari sebuah portal berita yang memperlihatkan kedua kendaraan usai bertabrakan.

Alih-alih bersimpati, Dinar malah terkesan bersyukur atas musibah yang dialami Marko. Itu terlihat dari caption yang ditulis.

Baca Juga:
Kevin De Bruyne Telah Kembali Berlatih Bersama Manchester City

"Situ sehat bang mobil polisi ditabrak. Salah fokus banyakan main cabe-cabean!!!," demikian yang ditulis Dinar.

Dinar Candy dan Marko Simic memang memiliki hubungan kurang baik. Itu terjadi setelah Dinar membongkar dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Marko terhadapnya.

Dinar blak-blakan soal itu pada Juni lalu setelah ramai pengakuan dari pedangdut Via Vallen yang mengalami hal serupa dari Marko. Dinar mengaku Marco minta dirinya membuka baju lewat video call.

Baca Juga:
4 Pemain dan Asisten Pelatih Persib Bandung Disanksi Komdis PSSI

 

berita ini sudah ditayangkan di suara.com

Baca Juga:
Trent Alexander-Arnold Lewati Prestasi Gerrard dan Carragher

Load More