Rauhanda Riyantama | Andiarsa Nata
Kekasih Bernd Leno, Sophie Christin (@sophiechristin_/Instagram)

Bolatimes.com - Kiper Arsenal, Bernd Leno kembali membuat bangga kekasihnya, Sophie Christin ketika Leno menjalani debutnya di Liga Primer saat berhadapan dengan Watford pada Sabtu (30/92018). Hal itu diketahui dari unggahan Instastroy Instagram pribadi Sophie.

Bernd Leno sebelumnya turun menjadi starter ketika Arsenal bermain melawan Brentford di Piala Liga pada Kamis (27/9/2018). Pada laga itu The Gunners menang dengan skor yang meyakinkan, yakni 3-1.

Seperti yang dinukil dari The Sun, usai pertandingan tersebut berakhir, Sophie Christin mengunggah sebuah foto di Instastory Instagramnya. Foto tersebut memperlihatkan ketika para pemain merayakan kemenangan. Foto itu pun juga diikuti dengan sebuah tulisan selamat kepada Bernd Leno, ''3-1, kerja bagus''

Baca Juga:
Terus Kebobolan, Lionel Messi Minta Barcelona Benahi Pertahanan

Setelah menjalani laga melawan Brentford, Bernd Leno kembali diturunkan ketika melawan Watford. Laga itu sekaligus menjadi debut Leno di Liga Primer semenjak diboyong dari Bayer Leverkusen pada bursa transfer musim panas kemarin. Kiper berusia 26 tahun itu masuk menggantikan Peter Cech pada menit 48.

Laga itu ditutup dengan kemenangan oleh Arsenal, The Gunnners berhasil memetik kemenangan di pekan ketujuh tersebut dengan skor 2-0 lewat gol yang dicetak oleh C. Cathcart dan Mesut Ozil.

Ucapan selamat Sophie Christin kepada Bernd Leno yang telah menjalani debut di Liga Primer (@sophiechristin_/Instagram)

Sang kekasih pun tak lupa untuk mengucapkan selamat kepada Bernd Leno. Dalam unggahan Instastory Instagramnya, Sophie Christin menggunggah sebuah foto kue yang bertuliskan ''well done''. Ucapan selamat itu juga semakin manis karena keterangan dalam fotonya.

Baca Juga:
Bersiap-siap Latih MU, Zidane Disebut Belajar Bahasa Inggris

''Untuk cintaku yang menjalani debut pertamanya di Liga Primer, sangat bangga Bernd Leno,'' tulis Sophie Christin dalam foto tersebut.

Load More