Stephanus Aranditio
Dusan Todorovic dan Nemanja Matic

Bolatimes.com - Gelandang Manchester United, Nemanja Matic telah melakukan tindakan sosial dengan menyumbangkan 70.000 uero atau sekitar Rp1,2 miliar kepada bocah berusia empat tahun yang mengidap penyakit kanker.

Bocah tersebut adalah Dusan Todorovic yang masih berusia empat tahu, ia menderita neuroblastoma (penyakit kanker langka). Uang senilai Rp1,2 miliar itu disumbangkan Matic untuk membiayai seluruh biaya pengobatan Dusan.

Matic sebenarnya tak ingin mengungkapkan hal ini ke media karena ini murni bantuan tulus dari hatinya kepada Dusan tapi ayah Dusan, Aleksandar Todorovic membenarkan bantuan itu datang dari pemain MU bernomor punggung 31 ini.

Baca Juga:
VIDEO - Air Ludah Douglas Costa Digunakan untuk Cukur Rambut

Nemanja Matic/Instagram

Dusan Todorovic harus menjalani pengobatan di Barcelona dan ia membutuhkan biaya banyak untuk terbang dari Serbia ke Barcelona, kini kondisi Dusan dikabarkan semakin membaik.

Sikap terpuji Matic ini bukan pertama kali ia lakukan, pada 2016 ia pernah membantu melunasi utang salah desa Vrelo di Serbia yang dihuni oleh 1.600 orang, desa Vrelo adalah tempat ia dibesarkan.

Baca Juga:
Hendro Siswanto Dilarikan ke RS Saat Pertandingan Lawan Persipura

Load More