Galih Priatmojo
Aktor Mile 22, Mark Wahlberg (@markwahlberg/Galih)

Bolatimes.com - Duel seru antara Tottenham Hotspur kontra Liverpool ternyata turut menyita perhatian aktor Hollywood Mark Wahlberg. Aktor yang menjadi duet Iko Uwais di film terbarunya Mile 22 itu menjagokan tuan rumah.

Seperti dikutip dari BBC Sport, bintang Lone Survivor itu meyakini bahwa Tottenham Hotspur bakal kembali menekuk Liverpool seperti musim lalu. Di mana kala itu Harry Kane dkk menggulung Liverpool dengan skor 4-1. Nah, kali ini Wahlberg memberi prediksi Spurs bakal menang 3-1.

Meski bukan penggemar sepak bola yang fanatik, bintang film Transformers ini menyebut beberapa tahun terakhir cukup menyimak sejumlah pertandingan sepak bola. Ia mengklaim bahwa sebagian besar prediksinya menuai hasil tepat.

Baca Juga:
Rekor Pertemuan Jelang Laga Tottenham Hotspur vs Liverpool

''Aku mulai menonton dan jatuh cinta. Bahkan 8 dari 9 prediksiku tepat hingga sampai ke final,'' ungkapnya.

Selain memberi prediksi di laga Spurs kontra Liverpool, Wahlberg juga memberi prediksi pada sejumlah pertandingan Liga Primer di pekan kelima ini.

''Aku tidak tahu satu pemain Leicester City tapi aku prediksi mereka menang 0-1. Manchester City kontra Fulham, City menang 2-0. Lalu Watford kontra Manchester United, Manchester United menang 1-2. Untuk Chelsea kontra Cardiff, Cardiff menang 1-2,'' jelasnya.

Baca Juga:
Berlibur ke Prancis, Kekasih Ronaldo Tiru Gaya Pakaian Syahrini

 

Load More