Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi (Gerard Julien/AFP)

Bolatimes.com - Dua pemain terbaik di dunia, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi saat ini diketahui tengah menikmati masa libur jeda Internasional. Kedua pemain ini pun memiliki cara yang berbeda dalam menghabiskan waktu liburnya itu.

Seperti yang diketahui, Ronaldo dan Messi memutuskan untuk istirahat sejenak dari membela tim nasional negara masing-masing di jeda Internasional.

Kedua pemain tersebut kini memiliki banyak waktu luang sampai kompetisi akan kembali bergulir. Nah, baik Ronaldo dan Messi ternyata memiliki cara yang berbeda dalam mengahabiskan waktu liburnya.

Baca Juga:
5 Pemain Tercepat di Awal Musim Liga Primer Inggris 2018/2019

Pilihan liburan bersama keluarga memang menjadi pilihan kedua pemain terbaik di dunia ini. Tetapi cara dan tempat mereka menghabiskan liburan memiliki selera yang berbeda.

Hal ini terlihat dalam ungghan foto Instagram yang diunggah oleh pasangan mereka, Georgina Rodriguez dan Antonella Roccuzzo.

Baca Juga:
4 Pemain Bintang Liga Primer yang Berstatus Bebas Transfer

Senyum kebahagian juga bisa terlihat dari keluarga Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Mereka tampak bahagia bisa menikmati masa liburan jeda Internasional ini bersama keluarga.

Baca Juga:
Jose Mourinho Butuh Varane untuk Tambal Pertahanan MU

Load More