Rendy Adrikni Sadikin | Andiarsa Nata
Pemain Barcelona Lionel Messi (AFP)

Bolatimes.com - Pemain bintang Barcelona, Lionel Messi yang tak masuk dalam skuat Argentina, baru-baru ini diketahui menikmati waktu liburnya di jeda Internasional dengan mengantarkan kedua anaknya berangkat sekolah.

Mulai pada pekan ini, kompetisi Eropa berhenti sejenak karena terdapat laga jeda Internasional. Para pemain yang dipanggil negaranya kembali memperkuat tim nasional di laga jeda Internasional tersebut.

Namun tidak untuk Lionel Messi. Seperti yang diketahui kapten Barcelona ini absen membela Timnas Argentina pada laga persahabatan melawan Guetamala dan Kolombia yang akan berlangsung pada Sabtu (8/9/2018) dan Rabu (12/9/2018).

Baca Juga:
Kisah Tak Diduga di Balik Selebrasi Dele Alli Challenge

Disaat rekan-rekan satu negaranya tengah berlatih untuk mempersiapkan laga persahabatan tersebut, Lionel Messi tentu sedang menganggur atau tengah menikmati liburan.

Lionel Messi pun punya cara tersendiri untuk menikmati masa liburannya itu. Pemain berusia 31 tahun ini memanfaatkan kesempatan liburnya dengan menikmatinya bersama keluarga, khususnya bersama kedua anaknya.

Messi menggunakan masa liburannya untuk mengantarkan kedua anaknya, yakni Thigao dan Mateo ke sekolah. Bukan hanya mengantar, pemain peraih Ballon d'Or sebanyak lima kali ini juga menemani kedua anaknya.

Baca Juga:
Idolakan Zidane, Tangan Ozil Sampai Berkeringat Ketika Bertemu

Hal ini diketahui dari foto yang diunggah Messi di Instagramnya, ia mengantar Thiago dan Mateo pada hari Kamis (6/9/2018).

Pelatih sementara Argentina, Lionel Scaloni pun tak berani berkomentar banyak terkait masa depan Lionel Messi di Timnas Argentina.

Baca Juga:
Hasil Lengkap Hari Pertama UEFA Nations League

''Saya berbicara dengan Messi dan, berdasarkan obrolan itu, dia tidak dalam skuad untuk dua pertandingan ini. Jujur, kami tidak berbicara tentang apa yang bisa terjadi di masa depan,'' tutur Scaloni.

Load More