Stephanus Aranditio
Pemain Ceara, Everson Felipe Marques Pires (twitter.com/CearaSC)

Bolatimes.com - Kejutan terjadi di pertandingan pekan ke-28 Liga Serie A Brasil antara Ceara vs Corinthians di Stadion Castelao, Kamis (6/9/2018).

Pada pertandingan tersebut Ceara sebagai tim tuan rumah berhasil mengalahkan Corinthians dengan skor tipis 2-1, salah satu gol Ceara diciptakan oleh kiper mereka Everson Felipe Marques Pires dengan sensasional.

Menit ke-18, Ceara mendapatkan peluang emas lewat tendangan bebas persis beberapa meter di depan kotak penalti Corinthians. Everson langsung berlari maju ke posisi pelanggaran dan bersiap mengambil tendangan bebas.

Baca Juga:
Kaya Raya, 5 Klub Ini Paling Pintar Jualan Pemain di Pasar Eropa

Dengan ancang-ancang yang tak terlalu jauh, Everson dengan tenang melesatkan tendangan plesing ke sisi kanan atas gawang Corinthians yang dijaga Walter Leandro Capeloza Artune.

Setelah mencetak gol ia langsung merayakannya dengan berteriak sambil berlari ke arah bench pemain Ceara dan disambut pelukan hangat seluruh tim dan gemuruh para suporter tuan rumah. 

Pemain Ceara, Everson Felipe Marques Pires (twitter.com/CearaSC)

Kiper berusia 28 tahun itu mengaku gol itu sudah biasa ia latih selama latihan dan akhirnya hari itu ia bisa mencetak gol ke gawang lawan, lebih spesial lagi gawang yang ia jebol adalah Corinthians, klub raksasa Brasil.

Baca Juga:
Resmi, Ini 20 Pemain Timnas Indonesia vs Mauritius, Boaz Kembali!

''Saya menunggu lama untuk hal ini. Saya mencoba berkonsentrasi. Saya harus menunggu lebih dari satu menit sampai saya menendang bola. Alhamdulillah saya memukulnya dengan sempurna dan mampu memberi tim saya keunggulan,'' kata Everson usai pertandingan.

Gol Everson menjadi gol pembuka di pertandingan itu, gol kedua dan kemenangan Ceara tercipta lewat gol bunuh diri Danilo Avelar. Corinthians mencetak gol lewat Roger Rodrigues da Silva mencetak gol hiburan di menit ke-72.

Berikut gol Everson:

Baca Juga:
Sudah 3 Tahun Bercerai, Kecantikan Mantan Istri Kaka Tak Berubah

Load More