Galih Priatmojo
Luka Modric (Dok. eurosport.com/Galih)

Bolatimes.com - Kapten Timnas Kroasia, Luka Modric secara mengejutkan terpilih sebagai pemain terbaik Eropa versi UEFA. Gelandang Real Madrid itu didapuk sebagai pemain terbaik Eropa setelah mengalahkan dua kandidat lainnya yakni Cristiano Ronaldo dan Mohamed Salah.

Keberhasilannya meraih predikat pemain terbaik Eropa sekaligus telah memutus dominasi Cristiano Ronaldo yang selama ini jadi langganan peraih titel pemain terbaik Eropa bergantian dengan Lionel Messi.

Namun, tak semua menyambut baik kesuksesan pemain yang membawa Kroasia ke final Piala Dunia 2018 itu. Selain agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendez yang marah-marah, ternyata reaksi serupa juga ditunjukkan kakak kandung Cristiano Ronaldo, Katia Aveiro.

Baca Juga:
Raih Predikat Pemain Terbaik Eropa, Modric Kini Sejajar Ronaldo

Katia yang pernah dikabarkan memiliki hubungan yang renggang dengan Ronaldo itu sepertinya tak terima jika Modric yang menjadi pemain terbaik Eropa. Sikap itu tergambar dari unggahan gambar di Instastory Instagramnya yang membandingkan statistik Ronaldo dan Modric.

Seperti dilansir dari givemesport.com, Dalam gambar tersebut, Katia juga membubuhi sebuah tulisan yang memiliki makna kasar jika diterjemahkan yakni ''Ini !!!! Buat kesimpulan Anda sendiri,'' tulisnya.

Instastory Katia Aveiro (Instagram/Galih)

Sementara itu, ketika titel pemain terbaik Eropa diserahkan kepada Modric, Cristiano Ronaldo yang masuk sebagai kandidat tak hadir dalam acara yang digelar di Grimaldi Forum, Monako.

Baca Juga:
Luka Modric Jadi Pemain Terbaik UEFA, Agen Ronaldo Marah Besar

Load More