Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Selebrasi Dele Alli (twitter.com/@Spursofficial)

Bolatimes.com - Belakangan ini Dele Alli challenge tengah booming di media sosial. Banyak video bermunculan dari netizen yang mencoba mengikuti gerakan dari Dele Alli challenge ini. Belum cukup sampai di situ, penggawa Tottenham Hotspur itu kembali membuat heboh dengan challenge gerakan baru.

Delle Alli challenge ini berawal dari seleberasi Dele Alli saat mencetak gol pada pertandingan Tottenham Hotspur kontra Newcastle United di Stadion James' Park Sabtu (11/8/2018).

Kala itu, gelandang Spurs ini melakukan selebrasi dengan membentuk gesture 'OK' secara terbalik dengan menggunakan tangan kanan dan menempatkannya di depan mata.

Baca Juga:
Kiper Masa Depan Italia ini Akui Miliki Darah Indonesia ke Media

Sejak saat itu selebrasinya menjadi viral dan berubah menjadi challenge yang diikuti oleh banyak orang lantaran gerakan tersebut terbilang susah-susah gampang untuk diikuti.

Jika sebelumnya ada Kiki challenge yang juga viral karena lagu dari penyanyi Drake yang berjudul 'In My Feelings', kini Kiki challenge tergeser dengan Dele Alli Challenge.

Challenge terbaru dari Dele Alli (Dok. Sportbible)

Setelah sekitar seminggu Dele Alli challenge viral, baru-baru ini Dele Ali membuat challenge baru lewat Instastory Instagramnya. Tantangan baru dari pemain Timnas Inggris kali ini terbilang sangat sulit.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-23 Harus Hentikan Tradisi UEA di Asian Games

Tantangan baru dari Dele Alli tersebut masih persis seperti tantangan sebelumnya. Jika pada tantangan yang pertama gesture 'OK' hanya satu, di tantangan kedua ini Alli membuatnya menjadi dua gestur 'OK' dengan menggunakan satu tangan.

Hasilnya, gesture tersebut akan terlihat seperti sebuah kaca mata. Tapi untuk melakukannya tentu lebih sulit dari Dele Alli challenge yang pertama.

Bahkan rekan satu tim Dele Alli, yakni Georges-Kevin N'Koudou tertarik untuk mencobanya, namun ia gagal. Dalam Instastorynya itu N'Koudou terlihat kesusahan untuk mencoba challenge baru dari Dele Alli itu.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-23 Latihan Penalti Jelang Hadapi UEA

Gimana? Sobat Bolatimes sudah mencoba challenge terbaru dari Dele Alli ini?

Load More