Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi
edin dzeko (twitter/@squawka)

Bolatimes.com - Salah satu hari besar umat Islam, Iduladha tengah diperingati umat Muslim di seluruh dunia pada Senin (20/8/2018 atau Selasa (21/8/2018). Sejumlah ucapan pun mulai dari berbagai tokoh, salah satunya pesepak bola Eropa.

Bintang kemenangan AS Roma di laga perdana Serie A Italia musim 2018/2019, Edin Dzeko mengawali ucapan tersebut. Dirinya mengucapkan selamat merayakan Iduladha melalui Twitter pribadinya.

Dalam unggahn tersebut, Dzeko menyematkan doa dan harapannya kepada umat Muslim di seluruh dunia.

Baca Juga:
Agen Kontroversial Bantah Tudingan Paul Scholes pada Paul Pogba

''Semoga Anda dan orang-orang yang Anda cintai diberkati. Selamat Iduladha,'' tulis mantan penyerang Manchester City tersebut.

Edin Dzeko sendiri adalah salah satu pemain Eropa yang beragama Islam sejak dirinya dilahirkan. Ia lahir di Bornia-Herzegovina yang mayoritas merupakan umat Muslim.

Pada laga perdana AS Roma di Serie A Italia musim 2018/2019 melawan Torino, pemain berusia 32 tahun itu menjadi bintang sekaligus pahlawan skuat Serigala Ibukota dengan gol semata wayangnya pada menit ke-89.

Baca Juga:
Cedera Parah, Claudio Bravo Diprediksi Absen Selama 6 Bulan

Berkat gol Dzeko, AS Roma berhasil mengakhiri pertandingan dengan skor tipis 1-0 dan menempatkan semifinalis Liga Champions musim lalu itu di peringkat lima klasemen sementara Serie A musim 2018/2019.

Load More