Stephanus Aranditio
Selebrasi Dele Alli (twitter.com/@Spursofficial)

Bolatimes.com - Pemain Tottenham Hotspur, Dele Alli sukses membuat heboh media sosial dengan #deleallichallenge yang langsung menjadi viral.

Awalnya, challenge ini merupakan selebrasi dari Dele Alli setelah berhasil membobol gawang Newcastle pada Sabtu (11/08).

Jika sebelumnya, #InMyFeelingsChallenge begitu booming, kini challenge ini digantikan oleh #deleallichallenge yang sudah berhasil mengumpulkan 34.023 unggahan di Instagram.

Baca Juga:
Eden Hazard Pastikan Bertahan di Chelsea, Real Madrid Gigit Jari

Untuk melakukan challenge ini, kamu harus berpose dengan memutar tangan ke atas dan membuat simbol angka tiga yang terlihat seperti tanda ''okay'' yang terbalik.

Walaupun terlihat sederhana dan mudah, nyatanya banyak yang gagal saat mencoba meniru selebrasi ala Dele Alli ini.

Hingga kini, banyak netizen yang membuat video tutorial di Youtube atau Instagram untuk kamu yang tidak bisa berpose dengan #deleallichallenge.

Baca Juga:
Egy Maulana Vikri Sering Diajari Bahasa Kotor Polandia

Nah, untuk kamu yang ingin belajar untuk bisa mengikuti #deleallichallenge, ikuti tutorialnya di bawah ini ya.

Pemain bola asal Brazil, Neymar juga ikut membuat #delealichallenge ini. Terlihat mudah untuk pemain Paris Saint-Germain ini ya.

Baca Juga:
Inilah Tiga Calon Lawan Timnas Indonesia di 16 Besar Asian Games

Youtuber tampan, Manu Rios juga tidak ketinggalan untuk ikut #deleallichallenge nih. Walaupun sempat gagal, Manu berhasil melakukannya.

Baca Juga:
Pemain Bernilai Rp 4,9 T Diparkir Barcelona kala Kontra Alaves

Bek Tottenham Hotspur, Danny Rose juga mencoba untuk mengikuti #deleallichallenge. Bersama Dele Alli, keduanya mencoba berpose dengan tanda ''okay'' terbalik ini.

Tertarik untuk mengikuti #deleallichallenge?

 

berita ini sudah ditayangkan di hitekno.com

Load More