Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Pep Guardiola memberikan instruksi kepada pemainnya dari luar lapangan (Glyn Kirk/AFP)

Bolatimes.com - Kehidupan pemain dan pelatih sepak bola dunia baik di luar dan di dalam lapangan memang tak kehabisan bahan untuk dikulik. Mulai dari gaya hidup hingga sesuatu yang ia kenakan di tubuhnya tak luput dari sorotan. Seperti 5 pelatih Liga Primer ini yang diketahui memakai jam tangan dengan merek ternama di tangannya.

Jam tangan merupakan salah satu perangkat penting terutama bagi seorang pelatih sepakbola. Selain sebagai penunjuk waktu, perangkat jam tangan juga merepresentasikan sebuah kedisiplinan baik bagi sang pelatih ataupun merujuk pada para pemainnya.

Tak heran jika kemudian jam tangan jadi bagian penting yang harus dibawa seorang pelatih baik ketika latihan apalagi ketika timnya melakoni pertandingan. 

Baca Juga:
Rotasi Pemain, Milla Ubah Taktik Hadapi Palestina di Asian Games

Dalam memiliih jam tangan, pelatih kelas dunia seperti Pep Guardiola, Jose Mourinho, Mauricio Pochettino, Maurizio Sarri, dan Jurgen Klopp memiliki selera tersendiri.

Tak sembarang pilih, para pelatih Liga Primer ini mengenakan merek ternama seperti Hublot, Aquatime Chronograph, hingga Ricahrd Mille.

Untuk lebih lengkapnya, berikut 5 jam tangan para pelatih Liga Primer seperti yang dilansir dari The Sun.

Baca Juga:
AS Roma Ambil Tindakan Hukum atas Aksi Tikung Kepada Malcom

1. Pep Guardiola

Jam tangan Pep Guardiola (Dok The Sun)

Pep Guardiola merupakan sosok yang berperan besar atas keberhasilan Manchester City meraih trofi Liga Primer musim lalu.

Namun di balik keberhasilannya itu, Guardiola tidak lupa memperhatikan penampilannya, terutama dalam memilih jam tangan.

Baca Juga:
Legenda Liverpool Ini Sebut Naby Keita Lebih Komplit dari Kante

Agar terlihat semakin keren di lapangan, mantan pelatih Barcelona ini memilih menggunakan jam tangan dengan merek Richard Mille RM 004 All Grey.

Jam tangan ini dibandrol dengan harga 150 poundsterling atau sekitar Rp 2,78 miliar.

2. Jose Mourinho

Baca Juga:
4 Pemain Incaran yang Gagal Didatangkan Chelsea di Bursa Transfer

Jam tangan Jose Mourinho (Dok. The Sun)

Pelatih Manchester United yang selalu terlihat galak dalam memimpin skuatnya di lapangan ini juga memiliki koleksi jam tangan mewah.

Untuk menunjang penampilannya sehari-hari terutama dalam memimpin pertandingan Setan Merah, Morinho memilih jam tangan dengan merek Hublot jenis Big Bang Unico 45mm.

Harga jam tangan yang dikenakan Mourinho itu memiliki harga 15.909 poundsterling atau sekitar Rp 295 juta.

3. Mauricio Pochettino

Jam tangan Mauricio Pochettino (Dok. The Sun)

Tak ingin kalah keren dengan para pelatih Liga Primer lainnya, Mauricio Pochettino pun memiliki selera tinggi dalam memilih jam tangan.

Pelatih Tottenham Hotspurs ini mengenakan jam tangan dengan merek Aquatime Chronograph yang memiliki harga 7.352 poundsterling atau sekitar Rp 136,69 juta.

4. Maurizio Sarri

Jam tangan Maurizio Sarri (Dok. The Sun)

Meski selalu terlihat santai dalam hal penampilan, tapi pelatih baru Chelsea ini memiliki selera tinggi dalam hal memilih jam tangan.

Maurizio Sarri lebih memilih menggunakan jam tangan dengan merek Panerai Luminor Power Reserve yang dibanderol dengan harga 6.000 poundsterling atau sekitar Rp 111,55 juta.

5. Jurgen Klopp

Jam tangan Jurgen Klopp (Dok. The Sun)

Pelatih Liverpool yang baru saja memboyong banyak pemain di bursa transfer musim panas ini juga menjadi pelatih yang tampil keren dengan jam tangan mewahnya.

Dalam urusan jam tangan, Jurgen Klopp memilih merek IWC Aquatimer Ceratanium edisi "50 Years Aquatimer". Jam tangan Klopp ini memiliki harga 5.500 poundsterling atau sekitar Rp 102 juta.

Load More