Stephanus Aranditio
Justin Kluivert Gabung AS Roma (AS ROMA)

Bolatimes.com - Pemain baru AS Roma, Justin Kluivert yang baru didatangkan pada akhir Juni 2018 langsung diikat oleh presiden AS Roma dengan berbagai fasilitas mewah untuk menghindari tikungan Barcelona.

Presiden klub AS Roma, James Pallotta menjanjikan sebuah mobil Lamborghini untuk Justin Kluivert sebagai bentuk kesetiaannya untuk klub berjulukan Serigala Ibukota tersebut.

Namun, Lamborghini tersebut baru akan didapatkan Kluivert ketika ia sudah menuntaskan tantangan dari Pallotta yang meminta dirinya untuk mencetak 30 gol di musim debutnya bersama AS Roma.

Baca Juga:
Cepat atau Lambat, Neymar Segera Gabung Real Madrid

Jika ia hanya me ncetak 10 gol, anak dari legenda timnas Belanda Patrick Kluivert itu tetap akan mendapatkan mobil namun hanya Mercedez Benz yang secara kelas berada dibawah Lamborghini

“Saya akan memberinya Lamborghini jika berhasil mencetak 30 gol. Jika tidak, 10 gol saja sudah cukup dan saya akan memberikan Mercedes untuk jumlah itu,” kata Pallotta dilansir Bolatimes.com dari Football Italia.

AS Roma sukses mendatangkan pemuda 19 tahun asal klub Ajax Amsterdam, Justin Kluivert. Justin merupakan anak legenda Timnas Belanda, Patrick Kluivert.

Seperti diketahui sebelumnya, Kluivert mengakui sangat mengidolakan tim Barcelona, namun AS Roma berhasil memenangkan hati wonderkid berusia 19 tahun itu pada bursa transfer musim panas kali ini.

Baca Juga:
Liburan di Bali, David Beckham Sempat Rasakan Gempa Lombok

Iming-iming fasilitas mobil diatas ditujukan Pallotta untuk menjaga Kluivert agar tidak kembali ditikung Barcelona seperti apa yang terjadi pada proses transfer Malcom.

"Saya sempat baca (di media) ia bermimpi bergabung dengan Barcelona. Tapi ia tahu saya tak akan menjualnya ke sana,” jelas Pallotta.

Justin sendiri telah dimainkan AS Roma dalam tiga laga turnamen pramusim International Champions Cup 2018, termasuk saat mengalahkan Barcelona 4-2 di Stadion AT&T, Amerika, Rabu (1/8/2018), nmun Justin belum mencetak gol debut pada tiga pertandingan tersebut.

Baca Juga:
Sambut Asian Games, Jakabaring Dipasang Alat Pendeketsi Udara

Load More