Stephanus Aranditio
David Beckham dan keluarga liburan di Bali (Instagram/romeobeckham)

Bolatimes.com - Legenda timnas Inggris, David Beckham sedang menikmati liburan musim panas bersama keluarganya di Bali sejak Sabtu (4/8/2018), namun liburannya sempat terganggu akibat gempa yang terjadi di Lombok beberapa hari belakangan.

Melalui akun instagramnya, ia mengunggah beberapa foto rempah-rempah khas Indonesia seperti bawang, cabai, jahe, kayu manis dan beberapa sayur-sayuran segar dari Indonesia.

Mantan pemain Paris Saint Germain itu juga menikmati momen bebakaran bersama anak-anak dan istrinya. Kemudian ia menikmati salah satu pantai di Bali dengan papan selancarnya.

Baca Juga:
Sambut Asian Games, Jakabaring Dipasang Alat Pendeketsi Udara

Setelah melewati berbagai momen itu, ia menyatakan cinta dengn Indonesia khususnya Bali,  "Halo, Cinta dengan Keindahan Bali".

Namun Beckham dan keluarga dikabarkan juga merasakan gempa berkekuatan tujuh skala richter yang mengguncang Lombok pada Minggu (5/8/2018).

Keluarga Beckham sendiri saat kejadian sedang berada di sebuah resor yang terletak 96 kilometer dari pusat gempa. Dilansir dari The Sun, Beckham dan keluarga semuanya aman meski sempat kaget dengan gempa tersebut.

Baca Juga:
Sudah Bosan, Luka Modric Izin Direktur Real Madrid untuk Hengkang

Load More