Galih Priatmojo
dellie dinda (@delliedinda/Galih)

Bolatimes.com - Gelaran Asian Games 2018 yang akan berlangsung di Jakarta dan Palembang tinggal menghitung hari. Ajang bergengsi se-Asia itu bakal dihelat mulai 18 Agustus sampai 2 September 2018.

Semua atlet Indonesia sudah mempersiapkan diri demi memberikan hasil terbaik untuk negeri ini, tak terkecuali atlet wanita. Taukah kamu ada yang menarik dari deretan atlet wanita Indonesia? Mereka dikenal sebagai atlet wanita tercantik tanah air di Asian Games 2018.

Mereka tidak hanya berprestasi di bidang olahraga masing-masing. Mereka juga mempunyai daya tarik dari paras yang cantik sehingga berhasil menyita perhatian netizen Indonesia dan dunia. Siapa aja sih mereka? Penasaran kan! Kita simak yuk di bawah ini.

Baca Juga:
Alasan Timnas Irak Mengundurkan Diri dari Asian Games

1. Dellie Threesyadinda

Dellie Threesyadinda. (Instagram/@delliedinda)

Wanita cantik ini adalah salah satu atlet panahan wanita terbaik di Indonesia. Ternyata, Dellie adalah putri dari pemanah senior Indonesia, Lilies Handayani. Siapa sih pria yang akan menolak dipanah kalau pemanahnya secantik Dellie?

2. Tannya Roumimper

Baca Juga:
Cristiano Ronaldo Berhenti Ikuti Akun Instagram Real Madrid

Tannya Roumimper. (Instagram/@tannyaroumimper)

Tannya adalah salah satu atlet bowling kebanggaan Indonesia. Bersama rekannya, dia berhasil menyabet mendali emas di nomor double putri setelah berhasil meraih total poin sebesar 2.561.

Tiga atlet lainnya siapa lagi ya? Yuk langsung kepoin Dewiku.com >>

Baca Juga:
Prediksi Indonesia Vs Timor Leste di Piala AFF U-16 2018

Load More