Stephanus Aranditio | Andiarsa Nata
messi/instagram

Bolatimes.com - Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi saat ini masih menikmati masa liburannya usai berlaga di Piala Dunia 2018. Tak ingin performanya menurun saat asik berlibur, pemain berusia 31 tahun itu terlihat berlatih dengan anjing peliharaannya di rumah.

Lionel Messi sepertinya tidak mengikuti turnamen pra-musim International Champions Cup (ICC) 2018 bersama Barcelona. Ia juga belum kembali ke Camp Nou untuk kembali berlatih.

Pemain peraih Ballon d'Or lima kali itu nampaknya benar-banar membutuhkan waktu untuk mengembalikan kondisi fisik dan mentalnya usai gagal membawa Argentina ke partai puncak Piala Dunia 2018.

Baca Juga:
Ikut Ramaikan Fitur Instagram, Ini Q and A ala Paul Pogba

Untuk menenangkan pikirannya usai ajang empat tahunan itu, Lionel Messi memilih berlibur bersama keluarga menggunakan kapal pesiar mewah di sebuah pulau.

Kendati demikian, Lionel Messi tetap menjaga performanya dengan berlatih di rumah. Menariknya, Messi ditemani berlatih oleh anjing peliharaannya yang memiliki tubuh yang begitu besar.

Kegiatan Messi berlatih bersama anjing peliharannya itu direkam oleh sang istri, Antonella Roccuzo. Video rekaman itu pun ia unggah di Instagram pribadinya.

Baca Juga:
Isu Selingkuh Menimpa Ismed Sofyan, Ini Pengakuan Sang Istri

Dalam video tersebut Messi terlihat asik mengecoh anjing peliharaannya yang ingin merebut bola dari kakinya.

Baca Juga:
Tiket Asian Games Cabor Sepak Bola Mahal, Begini Tanggapan PSSI

Load More