Dinar Surya Oktarini | Irwan Febri Rialdi
Alvaro Morata. (sumber: Instagram/@alvarmorata).

Bolatimes.com - Kabar bahagia datang dari penyerang Chelsea, Alvaro Morata. Tepat pada Minggu (29/7/2018) waktu setempat, ia resmi menjadi seorang ayah.

Pernikahan Morata dengan Alice Campello bahkan langsung dianugerahi dua anak sekaligus alias kembar. Keduanya diberi nama Alessandro dan Leonardo yang terlihat begitu lucu.

Istri Morata. (Sumber: Instagram/@alvaromorata).

Morata pun tampak sangat bahagia. Hal itu terlihat saat eks pemain Real Madrid itu mengumumkan kelahiran buah hatinya melalui akun Instagram pribadi @alvaromorata. Ia juga tak lupa menyampaikan pesan khusus untuk istrinya yang cantik, Alice.

Baca Juga:
10 Gol Terbaik di Piala Dunia 2018, Ada Messi dan Ronaldo

"Dan hari ini datang juga, 29 Juli 2018, hari yang tidak akan pernah aku lupakan. Penantian panjang, sangat panjang. Memang hanya sembilan bulan, tapi bagi kami terasa seperti tiga tahun," tulis pemain 25 tahun itu.

"Aku tidak punya kata-kata untuk mengucapkan rasa terima kasih kepada Alice, terima kasih telah memberiku hadiah paling indah dan luar biasa di dunia. Setiap hari sejak mengenalmu, aku berterima kasih kepada Tuhan karena mempertemukanmu denganku, kamu adalah fondasi hidupku," puji Morata untuk sang istri.

Morata. (sumber: Instagram/@alvaromorata).

"Bulan-bulan ini kamu sudah berjuang seperti singa betina, aku sangat bangga kepadamu. Malam-malam di rumah sakit, hari-hari dengan dehidrasi, sepanjang hari bersama di tempat tidur tanpa bisa bergerak... tapi pada akhirnya hari ini tiba dan segalanya sepadan," lanjut mantan pemain Juventus itu.

Baca Juga:
Dari 9 Nama, Harry Kane yang Paling Diinginkan Fans Real Madrid

"Selamat datang ke dunia Alessandro dan Leonardo. Aku hanya berharap kalian sehat dan bahagia dengan cinta yang diembuskan ke rumah kita, ke dalam keluarga kita," harapnya menutup.

Morata dan Alice sendiri resmi menikah pada Juni 2017. Kisah cinta mereka sempat menemui lika-liku karena status Morata yang seorang pesepak bola.

Ayah Alice sempat menolak Morata karena seorang pemain sepak bola dianggap tak memiliki masa depan.

Baca Juga:
Kalah Telak, Jose Mourinho Sebut Timnya Dipimpin Wasit Baseball

Namun, Morata dengan cinta yang kukuh berhasil membuktikan apa yang ada dalam pikiran mertuanya adalah salah. Kini pria asal Spanyol itu memiliki bayaran Rp 2,69 miliar per pekan.

Well, selamat ya, Morata!

Baca Juga:
VIDEO: Gol Salto Jadi Debut Manis Xherdan Shaqiri di Liverpool

Load More