Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Tottenham Hotspurs. (Sumber: Twitter/@ebuka_akara).

Bolatimes.com - Salah satu klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur tengah menjadi bahan lelucon netizen di dunia maya. Bukan karena logo atau yang lainnya, melainkan stadion mereka.

Stadion Tottenham, White Hart Lane tengah menjalani renovasi. Oleh sebab itu, Harry Kane harus mengungsi ke Wembley Stadium saat mengarungi Liga Primer Inggris musim 2017/2018.

Akan tetapi, Spurs akan segera bisa kembali ke kandang mereka sendiri pada musim 2018/2019 karena White Hart Lane bakal segera rampung. Stadion yang kini diberi nama Tottenham Hotspur Stadium itu kini tampil mewah dengan kapasitas 62 ribu kursi.

Selain itu, stadion yang menghabiskan dana Rp 18,7 triliun itu juga dilengkapi berbagai fasilitas yang menarik seperti tempat pembuatan bir dan toko roti, kursi penghangat, USB ports, dan sky lounge.

Nahas, bukannya mengundang decak kagum, Tottenham Hotspur Stadium justru menjadi bahan lelucon oleh para netizen. Seperti yang telah diunggah akun Twitter, @ebuka_akara, stadion baru itu diedit sedemikian rupa sehingga menyerupai toilet duduk.

Namun, jika diperhatikan lebih dekat Tottenham Hotspur Stadium tidak seperti toilet duduk loh, justru terlihat begitu mewah dari berbagai sudut.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut Bolatimes.com menghimpun sejumlah potret kemewahan Stadion baru Tottenham tersebut.

1. Hmm, masak seperti toilet duduk?

Twitter/@Aadozo

2. Penampilan luar stadion yang dominan dengan kaca terlihat sangat cantik

Twitter/@spurs_ID

3. Coba yuk intip ke dalam! seperti inilah penampilannya

Twitter/Spurs_ID

4. Toiletnya aja kayak gini guys, mewah banget

Sumber: Twitter/@Spurs

5. Tapi sabar dulu ya, stadion baru ini masih dalam proses renovasi hingga Agustus mendatang

Twitter/@Spurs_ID

Load More