Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi
Dries Mertens (Sumber: Twitter/@dDriesmertens14).

Bolatimes.com - Indonesia memang dikenal sebagai yang memiliki potensi wisata. Salah satunya adalah Pulau Bali, yang mana menjadi salah satu wisata yang telah mendunia.

Memiliki atsmosfer yang ekspotis dan dikelilingi pantai yang indah, tak heran jika pesepakbola dunia datang untuk sekadar berlibur. Sebut saja David Bechkam, Chris Smalling, dan David De Gea adalah nama-nama bitang sepak bola yang sempat menghabiskan waktu di Pulau Dewata.

Nah, setelah para pemain di atas, kini giliran penyerang Timnas Belgia, Dries Martens yang mengunjungi Pulau Bali. Hal ini diketahui melalui insta story pribadinya yang tengah gerada di Gianyar, Bali.

Baca Juga:
5 Sisi Menarik Andriy Lunin, Kiper Baru Real Madrid Berusia 19 Th

Keradaan Mertens di Bali ditegaskan dengan unggahan salah satu akun fan Mertens, @dries_mertensidolo14. Dalam foto itu, terlihat mengenakan kaus berwarna hitam dan selendang di antara bangunan bebatuan khas Bali.

Saat ini klub Dries Mertens, Napoli tengah melakoni latihan pramusim. Kendati demikian, pemain 31 tahun itu telah mendapat izin untuk berlibur setelah membela Belgia hingga ke semifinal Piala Dunia 2018. Bahkan meraih tempat ketiga setelah menjungkalkan Inggris.

Selama membela skuat Rode Duivels Piala Dunia lalu, Mertens dipercaya tampil sebanyak enam laga dan sukses menyumbang satu gol dan satu assist.

Baca Juga:
Inter Milan Digosipkan Ingin Boyong Messi ke Serie A

Load More