Stephanus Aranditio
Olivier Giroud/Twitter

Bolatimes.com - Penyerang timnas Prancis, Olivier Giroud menuntaskan nazarnya dengan mencukur rambutnya menjadi botak usai Les Blues menjadi juara Piala Dunia 2018.

Giroud terkenal karena penampilannya yang keren dengan janggut serta rambutnya yang sempurna, kini rambutnya tersebut telah hilang dicukur untuk memenuhi nazarnya tersebut.

Pemain Chelsea tersebut sempat menolak untuk dipotong rambutnya beberapa hari setelah Piala Dunia selesai karena ingin tampil keren saat acara pembaptisan anaknya.

Baca Juga:
Prediksi PSMS Vs PSM Makassar, Menuju Juara Paruh Musim

"Saya memiliki satu aturan, jadi saya akan menghormatinya. Istri saya ingin saya melakukannya setelah pembaptisan putra kami pada hari Minggu."

Pemain berusia 31 tahun itu akhirnya memotong rambutnya dan memperlihatkan penampilan terbarunya lewat media sosial.

Tampilan baru Giroud

Secara permainan, Giroud mendapatkan banyak kritik setelah tidak mampu mencetak gol di Piala Dunia meski sudah diberi kesempatan bermain selama 545 menit.

Baca Juga:
Samai Kelly Jenner, Ronaldo Ukir Rekor Like Terbanyak Instagram

Namun, kritik tersebut dibela oleh pelatih Didier Deschamps yang mengatakan Giroud punya peran penting di lini depan Prancis.

"Saya hanya memiliki satu aturan, jadi saya akan menghormatinya. Istri saya ingin saya melakukannya setelah pembaptisan putra kami pada hari Minggu."

Giroud bukan satu-satunya pemain Prancis yang menjanjikan berbagai nazar setelah kemenangan mereka di Moskow. Nabil Fekir juga berjanji untuk mencukur kepalanya, Blaise Matuidi bersumpah untuk bersepeda dari Paris ke Turin dan Thomas Lemar mengatakan dia akan mewarnai rambutnya.

Baca Juga:
5 Rumor Transfer Pemain yang Akan Merapat ke Liga Spanyol

Load More