Dinar Surya Oktarini | Irwan Febri Rialdi
Ronaldo saat berlibur bersama kekasih. (Sumber: Instagram/@cristiano).

Bolatimes.com - Cristiano Ronaldo sungguh seorang pria yang dermawan. Ia meninggalkan uang tip dengan nominal cukup besar ketika chekcout dari sebuah hotel.

Ronaldo diketahui menghabiskan waktu liburan setelah tersingkir dari Piala Dunia 2018 di Yunani. Ia menginap di Hotel Costa Navario dengan luas 630 meter persegi dengan tarif 8.000 euro atau Rp 135 juta per malamnya.

Dengan harga itu, Ronaldo dan keluarga mendapat fasilitas mewah seperti pelayanan pribadi 24 jam, kolam renang, jacuzzi, gym, pantai pribadi, dan masih banyak yang lainnya.

Baca Juga:
Harapan Pupus, James Rodriguez Tetap di Bayern Munchen

Sumber: Instagram/@ristiano.

Selama beberapa hari di Costa Navario, Ronaldo merasa terkesan dengan pelayanan yang diberikan. Pemain yang baru diboyong Juventus itu pun meninggalkan uang tip yang begitu menggiurkan.

Dilansir dari Sport, Ronaldo meninggalkan cek senilai 20.000 euro atau Rp 337,8 sebagai bentuk rasa terimakasih untuk staf hotel.

Mengetahui kemurahan hati tersebut, pihak hotel pun mengucapkan rasa terimakasih kembali di Instagram.

Baca Juga:
Indra Sjafri: Mau Egy di Langit Dia Harus Siap Jika Timnas Butuh

Hotel Yunani. (Sumber: Instagram/@cstanavarino)

"Ini merupakan kehormatan dan pengalaman hebat bagi tim kami untuk menjaga Cristiano Ronaldo dan keluarganya. Terima kasih banyak kepada Cristiano karena telah menjadi bagian dari kisah kami," tulis pihak hotel.

Load More