Stephanus Aranditio | Rauhanda Riyantama
Es krim gelato berlabel CR7. (Sumber: marca.com)

Bolatimes.com - Publik Turin nampaknya makin yakin dengan rumor transfer Cristiano Ronaldo musim depan. Salah satunya sebuah toko es krim ternama telah meluncurkan menu baru dengan menggunakan nama sang bintang.

La Bottega del Goloso membuat sebuah menu penutup yang diberi label Gelato CR7. Toko es krim yang hanya berjarak lima langkah dari kamp latihan Juventus memang sengaja menyiapkan menu terbaru guna menyambut kedatangan pemain Real Madrid itu.

Meski tidak ada sangkut pautnya dengan sepak bola, tapi sejumlah pemain Juventus kerap mampir untuk sekedar menikmati es krim di La Bottega del Goloso. Jadi wajar-wajar saja jika toko es krim itu ikut meramaikan rumor kepindahan Ronaldo.

Baca Juga:
Berpeluang Raih Ballon d'Or, Modric Lebih Pentingkan Kroasia

Besar harapan jika memang benar terjadi, Ronaldo menjadi pemain Bianconeri selanjutnya yang mencicipi es krim di toko tersebut. Gelato CR7 merupakan puding cokelat yang dipadukan dengan serutan kepala. Wujud es krim ini menyerupai seragam Juventus.

Gelato CR7 kian manis dengan tambahan es krim vanila di atasnya, serta dilengkapi cokelat bertuliskan CR7. "Kami semua senang dia akan segera tiba, ia membuat segalanya menjadi lebih indah," ungkap sang pemilik toko.

"Semua orang di Turin menunggunya dengan meluapkan sejumlah emosi yang muncul. Mereka pun bertanya kepada kami apakah telah melihatnya karena ada yang mengatakan Ronaldo datang untuk sarapan di sini. Tapi semua itu tidak benar. Yang jelas semua orang menunggunya dengan tangan terbuka," katanya.

Baca Juga:
Pelatih Thailand Isyaratkan Tiga Hal yang Buat Indonesia Waspada

Dia pun berharap, Juventus dapat meraih trofi Liga Champions usai kedatangan Ronaldo. "Satu-satunya hal yang hilang dari Juventus adalah memenangkan Liga Champions. Kami harap kedatangan Ronaldo bisa mewujudkan itu," pungkasnya.

Load More