Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Maria Liman/Instagram

Bolatimes.com - Kiper Rusia, Igor Akinfeev nampaknya berbahagia karena mendapatkan pujian dari model seksi yang bernama, Maria Liman. Model berusia 24 tahun ini mengunggah foto Igor Akinfeev usai membawa Rusia lolos ke babak perempat final Piala Dunia 2018.

Igor Akinfeev menjadi pahlawan kemenangan Rusia setelah berhasil menepis dua tendangan dari pemain Spanyol di babak adu penalti.

Rusia unggul atas Spanyol dengan skor akhir 4-3 setelah bermain imbang 1-1 hingga dua kali babak tambahan waktu. Saat itu Akinfeev berhasil menggagalkan tendangan dari Koke dan Iago Aspas.

Baca Juga:
Tanggapi Kritik Neymar di Lapangan, Ronaldo Justru Beri Dukungan

Setelah laga usai, mendadak nama Igor Akinfeev dielu-elukan oleh para pendukung Rusia, termasuk oleh model cantik Maria Liman.

Model cantik ini mengunggah foto Igor dengan tulisan caption "Akinfeev adalah yang terbaik, saya masih terkejut," tulisnya di Instagram.

"Saya tidak bisa berkata-kata, Rusia adalah sang juara. Aku bangga dengan orang-orang kita. Sejujurnya aku tidak bisa mempercayainya," lanjut tulisan dari Maria Liman.

Baca Juga:
Piala Dunia 2018 Bikin Suami Istri Ini Cerai!

Seperti yang dinukil dari The Sun, bahkan Maria meminta Akinfeev dan Timnas Rusia untuk mengalahkan Kroasia di babak perempat final. Selain itu Maria juga memperingatkan jika Rusia kalah dari Kroasia, dia tidak akan memperlihatkan bentuk tubuhnya lagi.

"Jika Rusia kalah dari Kroasia, saya tidak akan pernah melepaskan pakaian dalam dukungan mereka lagi. Ini bukan ancaman, itu adalah peringatan," terang Maria.

Setelah Bolatimes melakukan penelusuran, ternyata Maria Liman memiliki wajah yang cantik dan tubuh yang seksi.

Baca Juga:
Polemik Egy, Justru Memotivasi Pemain Lain di Timnas U-19

Berikut Bolatimes sajikan wajah cantik dari Maria Liman seperti yang dilansir dari Instagram pribadinya @liman_maria.

1. Cantik kan Maria Liman?

Maria Liman/Instagram

2. Body goals banget nih

Baca Juga:
Ini Bukti Pemenang Akan Tertawa di Akhir

Maria Liman/Instagram

3. Untung ga meleleh tuh es krim

Maria Liman/Instagram

4. Ada yang mau jadi monyet biar bisa deket sama Maria?

Maria Liman/Instagram

5. Fix deh Igor Akinfeev beruntung banget

Maria Liman/Instagram

Load More