Galih Priatmojo
Alicia Aylies/ Instagram

Bolatimes.com - Timnas Prancis berhasil menghentikan ambisi Lionel Messi dkk melangkah ke babak final Piala Dunia 2018, setelah ditekuk dengan skor tipis 4-3 di partai 16 Besar. Dengan kemenangan tersebut Prancis memastikan diri melenggang ke babak perempat final Piala Dunia 2018.

Kylian Mbappe menjadi bintang malam itu lewat brace yang dicetaknya. Berkat sumbangan dua golnya tersebut, penyerang Paris Saint Germain itupun kini sejajar dengan legenda sepak bola asal Brasil, Pele. Seperti dilansir dari Opta, ketajaman pemain yang kini masih menginjak usia 19 tahun tersebut telah menyamai rekor yang sebelumnya dipegang Pele pada Piala Dunia edisi 1958.

Di luar prestasi tersebut, Mbappe ternyata juga cukup piawai soal hubungan asmara. Pemain yang kini mengemas tiga gol di pentas Piala Dunia 2018 itu dikabarkan tengah dekat dengan Miss France 2017, Alicia Aylies.

Dara cantik yang pernah meramaikan ajang Miss Universe ini dikaitkan dengan Mbappe lantaran kepergok tengah ikut mendukung sang pemain dari kursi tribun jelang laga menghadapi Argentina semalam.

Alicia sendiri diketahui merupakan Miss Guyana Prancis pertama yang dinobatkan sebagai Miss France pada Desember 2016 lalu. Gadis cantik kelahiran 21 April 1998 di Cayenne Guyana, Prancis ini tak hanya berparas cantik tetapi juga smart lho. Ia tercatat pernah menempuh studi di Universitas Guyana Prancis.

Pengen tahu lebih jauh sosok Alicia, berikut Bolatimes sajikan.

Hmmm eksotis ya guys

Mau donk boncengan sambil liat birunya pantai

 

Load More