Galih Priatmojo | Dany Garjito
Mbappe Bikin Bek Argentina Kocar-Kacir Instagram.com/@k.mbappe29

Bolatimes.com - Prancis vs Argentina seakan menjadi lintasan balap lari bagi Kylian Mbappe. Bagaimana tidak, di babak pertama saja, pemain yang juga merumput di Ligue 1 Prancis bersama Paris Saint-Germain ini mampu memporak-porandakan pertahanan Argentina.

Dalam laga Prancis vs Argentina, Kylian Mbappe seperti berubah dari pemain timnas Prancis berusia 19 tahun menjadi pelari atletik Usain Bolt.

Marcos Rojo yang menjadi pahlawan kemenangan Argentina pada laga melawan Nigeria, kali ini harus rela dipecundangi Kylian Mbappe.

Akselerasi yang dilakukan Mbappe mau tidak mau harus dihentikan Rojo dengan cara keras. Hal tersebut membuat wasit tak perlu ragu-ragu langsung menunjuk titik putih. Antoine Griezmann yang ditunjuk sebagai algojo sukses membawa Prancis unggul.

Twitter pun ramai ketika Mbappe mampu membuat timnas Argentina kocar-kacir. Berikut beberapa cuitan yang ramai di Twitter:

Akselerasi Mbappe!

 

 

Mbappe seperti perpaduan Arjen Robben dan Garet Bale

 

Kylian Mbappe seperti The Flash

 

Lari Mbappe, lari!

 

Bocah yang mengidolakan Cristiano Ronaldo menghancurkan mimpi Lionel Messi

 

Hasil akhir Prancis vs Argentina 4-3 untuk keunggulan timnas Prancis. Gol dicetak oleh Antoine Griezmann (13' P), Pavard (57'), Mbappe (64', 68'). Sementara untuk Argentina gol dicetak oleh Di Maria (41'), Mercado (48'), Kun Aguero (90'+3').

Load More