Galih Priatmojo | Dany Garjito
Game Bertema Sepak Bola Unsplash

Bolatimes.com - Piala Dunia 2018 memang sangat seru dan ditunggu-tunggu banyak penggemar sepak bola. Nah, sambil menunggu timnas jagoan kamu bertanding, tidak ada salahnya untuk main game dulu.

Game sepak bola tentu menjadi pilihan yang tepat karena atmosfer Piala Dunia 2018 akan lebih terasa. Apalagi jika bermain game bersama teman-teman kamu, pasti akan lebih seru!

Lantas, di saat momen Piala Dunia 2018 yang sedang mewabah ini, kira-kira apa saja game bertema sepak bola yang seru untuk dimainkan? Berikut di antaranya!

Football Manager Series (Multiplatform)

Sesuai namanya, Football Manager Series akan mengajak kamu untuk menjadi seorang manajer klub sepak bola. Di game ini kamu nggak akan menggerakkan pemain layakya game Pro Evolution Soccer (PES), tapi lebih pada langkah kamu untuk menentukan strategi tim, layaknya tugas seorang pelatih.

Pure Football (PS3 dan Xbox 360)

Game bertema sepak bola berikutnya adalah Pure Football. Berbeda dengan game sepak bola biasa, yang lazimnya 11 lawan 11, pada Pure Football ini dimainkan lima lawan lima. Pure Football bisa dimainkan di PS3 dan XBOX 360.

Rocket League (PS4, PC, Xbox One, Mac OS)

Jika kamu mencari game sepak bola yang lain dari biasanya, kamu bisa pilih Rocket League. Pada game ini yang bermain sepak bola bukanlah para pemain sepak bola terkenal seperti Messi dan Ronaldo, melainkan sepak bola yang digerakkan oleh mobil. Lebih serunya lagi, pada Rocket League ini kamu bisa sekaligus menghancurkan mobil lawanmu.

Super Shot Soccer (PS1)

Jangan ngaku gamers sepak bola kalau kamu belum mencoba game Super Shot Soccer. Game legendaris ini akan mengajak kamu untuk bermain sepak bola sambil mempraktekkan jurus-jurus super. Salah satu jurus yang harus kamu coba adalah jurus badai pasir yang dimiliki tim Arab Saudi.

 

Selengkapnya bisa baca di hitekno.com

Load More