Galih Priatmojo | Dany Garjito
Suporter Portugal Instagram.com/@aliciaverrando

Bolatimes.com - Tidak hanya keseruan jalannya pertandingan, hal lain yang juga menarik di Piala Dunia 2018 adalah turut hadirnya WAGs atau istri dan kekasih para pemain sepak bola di stadion.

Salah satu kekasih pemain bintang yang paling mencuri perhatian adalah kekasih dari Bernardo Silva.

Pacar Bernardo Silva bernama Alicia Verrando, seorang model kelahiran Monte-Carlo. Selain parasnya yang cantik, Alicia Verrando ternyata juga memiliki otak yang brilian. Kekasih pemain yang juga merumput di Liga Inggris bersama Manchester City ini memiliki gelar ganda di dunia pendidikan, yakni gelar sarjana di Manajemen, dan juga Bisnis Internasional.

Dalam unggahan foto terakhirnya di Instagram @aliciaverrando, terlihat Alicia Verrando sedang berada di tengah-tengah penonton sedang menyaksikan laga yang dimainkan Bernardo Silva bersama dengan Timnas Portugal.

Foto tersebut menunjukkan beberapa suporter Portugal berdiri sambil memamerkan jersey Portugal dengan nama punggung Bernardo Silva. Tak lupa Alicia Verrando menuliskan dalam caption Instagramnya dengan hashtag #conquistaosonho atau yang secara umum bisa diartikan "ayo (Portugal) kalahkan mereka".

Pacar Bernardo Silva ini juga kerap membagikan foto kegiatan sehari-harinya sebagai model dan kekasih pemain sepak bola Portugal di media sosial Instagram.

Dilansir Bolatimes.com dari Instagram Alicia Verrando, @aliciaverrando, berikut 7 Pesona Alicia Verrando, pacar pemain timnas Portugal yang cantik dan cerdas!

 

Ketika Alicia menemani Bernardo Silva merayakan gelar juara Manchester City

 

Pacar Bernardo Silva ini kerap membagikan foto kegiatan sehari-harinya sebagai model

 

Gelar sarjana  di Manajemen dan juga Bisnis Internasional, membuat Alicia menjadi pebisnis wanita yang sukses

 

Kekasih Bernardo Silva ini juga gemar traveling

 

Alicia tetap cantik meski dengan make up yang natural

 

Alicia menunjukka rasa cintanya pada Portugal

 

Alicia terlihat selalu mendukung Bernardo Silva

Load More