Stephanus Aranditio | Dany Garjito
Aliou Cissé Instagram.com/@footballsenegal

Bolatimes.com - Pesona Piala Dunia tidak hanya sebatas penampilan para pemain mengolah si kulit bundar. Di luar itu ada beragam hal menarik lainnya yang sayang untuk dilewatkan.

Termasuk dengan apa yang terjadi di Piala Dunia 2018 di Rusia ini. Acara empat tahunan ini menghadirkan beberapa negara-negara yang baru pertama ikut berpartisipasi di Piala Dunia, dan tentu saja menghadirkan wajah-wajah baru pemain sepakbola dari seluruh dunia.

Dari sekian banyak pemain dan pelatih, baik yang baru maupun yang sudah lama berpengalaman di Piala Dunia, terdapat beberapa pemain yang ternyata mirip dengan artis-artis terkenal.

Baca Juga:
Dimanfaatkan Sebagai Alat Politik, Salah Ingin Keluar dari Timnas

Bolatimes.com mencoba merangkum siapa saja pemain dan pelatih yang berpartisipasi di Piala Dunia 2018 yang memiliki kemiripan dengan beberapa figur yang sudah dikenal luas oleh publik. Berikut diantaranya!

Aníbal Godoy mirip The Weeknd

Baca Juga:
Gawat! Suvenir Piala Dunia 2018 Diisi Narkoba

Pemain yang memiliki nama lengkap Anibal Casis Godoy Lemus ini memiliki kemiripan dengan penyanyi yang kini sedang naik daun, The Weeknd. Aníbal Godoy merupakan pemain timnas Panama yang merumput di Major League Soccer bersama klub San Jose Earthquakes.

Herve Renard mirip Jaime Lannister

Baca Juga:
5 Pesepak Bola Ini Miliki Follower Terbanyak

Meski kurang bisa berbicara banyak di Piala Dunia 2018, Maroko sempat mencuri perhatian lewat penampilan pelatihnya, Herve Renard. Pelatih Maroko berkebangsaan Prancis ini disebut-sebut mirip dengan Nikolaj Coster-Waldau, khususnya saat Nikolaj berperan sebagai Jaime Lannister.

Aliou Cissé mirip Heimdall

Baca Juga:
Messi Kerja Lembur Bagai Kuda Sampai Lupa Jaga Performa

Selain Pelatih Maroko, ada pula pelatih Senegal yang mencuri perhatian warganet. Dia adalah Aliou Cissé. Pelatih yang sempat merumput di Liga Premier Inggris bersama Birmingham City dan Portsmouth ini dianggap mirip dengan sosok Heimdall dari film Thor dan Avengers yang diperankan oleh Idris Elba.

David Silva mirip Fedi Nuril

Pemain timnas Spanyol dan Manchester City yang sudah banyak makan asam garap di Piala Dunia, David Silva, juga disebut memiliki kemiripan dengan aktor kawakan Indonesia, Fedi Nuril. Apalagi ketika pemain film Surga yang Tak Dirindukan ini sempat memamerkan jersey Manchester City yang dia kenakan, wah makin mirip deh!

Ronaldo mirip Al Ghazali

Pemain yang berhasil mengantarkan Portugal menjadi kampiun Piala Eropa 2016, Cristiano Ronaldo sering disandingkan dengan nama Al Ghazali anak dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Sama-sama dianugerahi wajah yang rupawan membuat keduanya diidolakan banyak wanita.

Sami Khedira mirip Aryo Wahab

Pemain timnas Jerman yang juga bermain untuk Juventus, Sami Khedira dianggap mirip dengan Aryo Wahab, penyanyi sekaligus frontman The Dance Company. Meskipun jarang menjadi pilihan utama pelatih Jerman, namun jasa pemain berpengalaman seperti Khedira tentu masih sangat dibutuhkan.

Robert Lewandowski mirip Nino Fernandez

Robert Lewandowski memang gagal memimpin rekan-rekan senegaranya untuk melaju lebih jauh di Piala Dunia 2018. Tapi ketampanan wajahnya sukses membuat warganet di Indonesia kerap membanding-bandingkannya dengan Nino Fernandez.

 

Bolatimes.com/Dany Garjito

Load More