Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Rachel Riley/Instagram

Bolatimes.com - Piala Dunia 2018 memang telah berjalan. Meski begitu, ada saja cerita-cerita atau kejadian unik yang dilakukan oleh beberapa pihak. Salah satunya adalah presenter cantik, Rachel Riley.

Beberapa hari kemarin sempat heboh cuitan Twitter dari presenter cantik ini di acara talk show-nya yang berjudul Countdown.

Cuitan tersebut dilengkapi foto dirinya berada di samping tulisan bahwa Rachel Riley akan membawa acara yang dipandunya itu dengan bugil jika Inggris berhasil menang di Piala Dunia 2018.

Baca Juga:
Nigeria Buka Peluang ke Babak 16 Besar Usai Tundukkan Islandia

Meski Riley mengakui jika hal tersebut hanyalah candaan dari rekan kerjanya, Nick Hewer, dan menyebut foto itu palsu, namun candaannya tersebut dianggap serius lantaran foto yang ia unggah di Twitter-nya itu terlihat seperti asli.

Pesona Rachel Riley memang tidak bisa dibantahkan. Selain cantik dan seksi, Riley adalah sosok yang pintar jika dilihat ketika dirinya memandu acara talk show tersebut.

Untuk membuktikan kecantikannya, Bolatimes akan sajikan 5 potret cantik dari Rachel Riley, seperti yang termuat di akun Instagramnya @rachelrileyrr.

Baca Juga:
Hadapi Korea Selatan, Timnas Indonesia Waspadai Kecepatan Lawan

1. Cantik kan?

2. Ini sepertinya Riley lagi di Rusia ya

Baca Juga:
Menang dari Kosta Rika, Brasil Berjaya di Grup E Piala Dunia 2018

3. Fans MU mana suaranya?

Baca Juga:
Coutinho Cetak Gol, Pelatih Brasil Ini Justru Jatuh Tersungkur

4. Pernah foto bareng sama Paul Pogba juga nih

5. Penampilan Riley saat memandu acara talk show-nya

 

Bolatimes.com/Andiarsa Nata

Load More