Rendy Adrikni Sadikin | Irwan Febri Rialdi
Pose skuad Timnas Inggris ketika menghadapi Timnas Tunisia

Bolatimes.com - Pertandingan antara Inggris kontra Tunisia di pembukaan Grup G Piala Dunia 2018 menjadi tayangan televisi yang paling banyak disaksikan di negeri Ratu Elizabeth. Dilaporkan, jumlah penonton mencapai lebih dari 21 juta pasang mata, membuatnya menjadi tayangan televisi paling banyak ditonton tahun ini di Inggris.

Jumlah tersebut bahkan mengalahkan 18 juta orang yang terpaku menyaksikan pernikahan Pangeran Harry dengan Meghan Meghan Markle pada bulan lalu.

Baca Juga:
Piala Dunia 2018: Senegal Bungkam Polandia 2-1

Sumber: Twitter/@EPLBible

Melihat data tersebut, presenter BBC, Gary Lineker pun terkejut hingga menyatakan fakta itu melalui twitter pribadinya.

Pada laga tersebut, Inggris berhasil mengawali laga perdana Grup G Piala Dunia 2018 dengan manis. Menghadapi Tunisia di Volgograd Arena, Harry Kane dan kolega berhasil memetik tiga poin penuh dengan menang tipis 2-1.

Baca Juga:
Fakta Menarik Jelang Rusia vs Mesir

Dua gol kemenangan The Three Lions berhasil dipersambahkan oleh Kane yang juga kapten timnas Inggris pada menit ke-11 dan detik-detik akhir pertandingan.

Sementara satu-satunya gol balasan Tunisia berasal dari kaki Ferjani Sassi di menit ke-35 yang sukses ekseskusi hadiah penalti.

Kemenangan tipis tersebut membuat kini pasukan Gareth Southgate bercokol diperingkat dua klasemen sementara Grup G yang hanya kalah selisih gol dari Belgia yang duduk manis dipuncak.

Baca Juga:
Man of the Match Kolombia Vs Jepang: Yuya Osako

 

Bolatimes.com/Irwan Febri Rialdi

Baca Juga:
Mohamed Salah Kirim Pesan Mengharukan Jelang Laga Lawan Rusia

Load More