Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
MU vs Bayern Munchen. (Twitter/@manutd)

Bolatimes.com - Sebuah pemandangan unik nan lucu tengah terjadi di media sosial. Pasalnya, ada dua akun resmi klub yang tengah 'berkelahi' di sana. Ya, kedua akun itu adalah Manchester United (MU) dengan Bayern Munchen. Berkelahi yang dimaksud tentu bukan saling pukul, tetapi berdebat argumen di media sosial.

Kejadian ini bermula ketika Manchester United mencoba melempar tebak-tebakan terkait calon lawan uji coba pra musim. Seperti diketahui, Bayern Munchen lah yang akan menjadi lawan pada 5 Agustus 2018 di Stadion Allianz Arena, Jerman.

"Kami akan siap mengunjungi klub besar di Jerman untuk laga final pra-musim. Ada yang bisa menebak?" tulis Manchester United.

Baca Juga:
Merapat ke AS Roma, Justin Kluivert akan Diikat Selama 5 Musim

Cuitan MU itu pun ditanggapi oleh Bayern Munchen. Namun, tanggapan tersebut berbau dengan nada sindiran.

"Satu-satunya tebakan yang menarik minat kami adalah para pencetak penalti yang bagus dan sebagai klub Inggris, kalian mungkin tak tahu akan hal tersebut," tulis Bayern Muenchen.

Tak terima dengan apa yang diungkapkan oleh Bayern Munchen, MU membalas dengan membuka kenangan final Liga Champions 1999. Kala itu, skuat Setan Merah berhasil mengalahkan Munchen pada detik-detik terakhir.

Baca Juga:
GALERI FOTO - Bergaya Nyentrik, Nigeria Telah Tiba di Rusia

Munchen yang unggul 1-0 selama 90 menit dibuat meringis ketika MU membalikkan keadaan di injury time lewat gol Teddy Sheringham dan Ole Gunnar Solskjaer. MU pun berhasil keluar sebagai jawara Liga Champions musim 1998-1999.

Pernyataan MU kali ini mungkin semakin membuat Bayern Munchen kepanasan. Mereka tak tinggal diam dan mengajak MU untuk melakukan laga uji coba sebagai ajang pembuktian.

"Wow, Anda menyerang urat saraf kami. Bagaimana jika kita mengadakan pertandingan persahabatan? Semoga permainanmu lebih baik dari guyonan ini," tulis Bayern Muenchen.

Baca Juga:
GALERI FOTO - Kroasia Tiba di Rusia dengan Balutan Jas Elegan

Namun, akhirnya cuitan tersebut tak lagi ditanggapi oleh Manchester United. Akhirnya, netizen lah yang melanjutkan semua. Mereka berbondong-bondong turut meramaikan 'perkelahian' tersebut.

 

Bolatimes.com/Irwan Febri Rialdi

Baca Juga:
Belgia Bantai Kosta Rika 4-1, Romelu Lukaku Cetak Dua Gol

Load More