Galih Priatmojo
Telkomsel/Twitter

Bolatimes.com - Untuk menjangkau para penggemar sepak bola, provider Telkomsel berikan terobosan jelang perhelatan Piala Dunia 2018 Rusia.

Terobosan tersebut yakni  diluncurkannya aplikasi yang mendukung penayangan pertandingan Piala Dunia 2018.

Dengan terobosan ini para penggemar bola bisa mengakses seluruh pertandingan Piala Dunia 2018 di manapun dan kapanpun hanya lewat smartphone.

Baca Juga:
Joachim Loew Pimpin Daftar Pelatih Termahal di Piala Dunia 2018

Ingin tahu caranya? Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi video terbaru Telkomsel, MAXstream dan membeli paket video dengan harga yang terjangkau.

Sumber foto: Play Store

Baca Juga:
Berkat Aksi Payungi Anak Kecil, Mehdi Benatia Banjir Pujian

Aplikasi MAXstream merupakan aplikasi video digital terbaru dari Telkomsel yang berisi konten-konten seperti film, TV show, olahraga, dan film animasi dari saluran berbayar dan TV internasional.

Selain menayangkan semua pertandingan Piala Dunia 2018, aplikasi MAXstream ini juga dilengkapi dengan fitur notifikasi pertandingan.

Fitur ini disematkan agar kamu tidak ketinggalan dan terlewat ketika pertandingan dimulai.

Baca Juga:
Demi Mohamed Salah, Eden Hazard Dukung Mesir di Piala Dunia 2018

Menurut Direktur Marketing Telkomsel, Antusiasme masyarakat dalam menyambut Piala Dunia 2018 sangat tinggi, kini para pelanggan Telkomsel bisa menikmati pertandingan istimewa ini lebih nyaman karena aplikasi ini dapat digunakan kapan saja.

Dengan hadirnya layanan MAXstream ini, semua pelanggan Telkomsel tak perlu khawatir lagi ketinggalan pertandingan Piala Dunia 2018.

 

Baca Juga:
Menarik, 13 Pemain Barcelona Tersebar di Semua Grup Piala Dunia

Tulisan ini sebelumnya sudah dimuat di hitekno.com

Load More