Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Song Heung-min/Instagram

Bolatimes.com - Son Heung-min merupakan salah satu pesepak bola Asia yang akan berlaga di Piala Dunia 2018 nanti bersama tim nasional Korea Selatan. Namun di balik ketajamananya di lini depan Korea Selatan, ternyata penyerang Tottenham Hotspurs ini juga jagoan dalam urusan cinta. Lihat saja, ia pernah menjalin hubungan dengan dua artis cantik Korea Selatan, yakni penyanyi "Girlsday" Bang Min-ah dan bintang film Korea Selatan Yoo So-young.

Pemain berusia 25 tahun ini telah mengemas 12 gol dari 37 pertandingan bersama Spurs di musim 2017/2018 ini. Sedangkan bersama Timnas Korea Selatan, sejak menjalani debutnya bersama tim yang berjuluk Taeguk Warriors pada Desember 2010, Son telah mengemas 23 gol dari 68 pertandingan.

Selama berkarier di Eropa, kepopuleran Son Heung-min pun turut meningkat dan menyamai para selebrti yang ada di negeri ginseng tersebut. Tidak heran jika dirinya pernah menjalin hubungan dengan penyanyi cantik Bang Min-ah dan bintang film Yoo So-young.

Baca Juga:
Kenalin Nih, Kekasih Fred Calon WAGs Anyar Manchester United

Meski pemain Spurs ini suka menjaga kehidupan pribadinya dari awak media, tetapi kisah asmara son tetap tercium dan muncul ke permukaan publik.

Terlepas dari itu semua, Bolatimes ingin mengajak menengok potret cantik dua mantan kekasih Son Heung-min seperti yang dilansir dari akun Instagram @ssossolovely dan @bbang_93

1. Yoo So-young pake gaya hits nih

Baca Juga:
Resmi Gabung MU, Berikut 4 Fakta Tentang Diogo Dalot

2. Beh Cantik!

Baca Juga:
Tanggapi Komentar Sergio Ramos, Firmino Sebut Ramos Bodoh

3. duh jadi pengen ambil

4. Bang Min-ah pasang pose gini aja masih cantik

Baca Juga:
Resmi! Manchester United Gaet Bek Muda Porto

5. Percaya ga kalau Son Heung-min pernah menjalin hubungan sama kedua perempuan cantik ini?

 

Bolatimes.com/Andiarsa Nata

Load More