Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Sandra Olga (sumber: Instagram/@sandraolga).

Bolatimes.com - Sebuah fakta baru muncul di tengah insiden kasus pelecehan yang tengah menimpa penyanyi dangdut, Via Vallen. Seorang presenter sepak bola, Sandra Olga menyebut tak hanya pelantun tembang "Sayang" itu yang sempat mengalami kejadian yang kurang mengenakan.

Seperti diketahui, Via Vallen baru saja membagikan kisahnya yang tengah mengalami pelecehan di Insta Story pribadinya. Ia mengaku ada seorang pesepak bola profesional tanah air yang mengirimkan pesan yang kurang pantas.

Baca Juga:
3 Petunjuk Siapa Pemain Bola Profesional yang Lecehkan Via Vallen

Sumber: Insta Story/@Viavallen

Usai insiden tersebut, Via Vallen pun mengunggah sebuah foto di media sosial dilengkapi sebuah keterangan 'Don't judge Me! you know my name but not my story'.

(Jangan menilai Aku! kamu tahu namaku tapi bukan ceritaku - RED)

Baca Juga:
Timnas Malaysia Tak Diunggulkan di Asian Games 2018

Namun, unggahan tersebut mendapat respon menarik dari Sandra Olga. Gadis blasteran Jerman itu membubuhi unggahan Via dengan komentar yang membuat publik penasaran.

"Not only you. Send my flower to you," tulis Sandra Olga.

(Tidak hanya kamu, ku kirimkan bunga untuk kamu - RED)

Baca Juga:
Kiper Tunisia Pura-pura Sakit Agar Rekannya Bisa Buka Puasa

Sumber: Instagram/@Viavallen.

Cuitan Sandra Olga tentu membuat publik bertanya-tanya. Kalimat balasan wanita asal Kudus itu pun mendapat 231 komentar yang ingin mengetahui maksud dari penyataan Sandra.

Baca Juga:
Samuel Umtiti Siap Sambut Kedatangan Griezmann di Camp Nou

Tim Bolatimes.com juga tengah mencoba meminta klarifikasi dari Sandra Olga. Namun, hingga berita ini diturunkan belum ada balasan dari wanita berparas cantik itu.

Menurut Sobat Bolatimes, kira-kira apa ya maksud dari komentar Sandra Olga?

 

Bolatimes.com/Irwan Febri Rialdi

Load More