Agung Pratnyawan | Irwan Febri Rialdi
Dua Lipa. Sumber: Dok. Hollywood.com

Bolatimes.com - Baru-baru ini penyanyi cantik asal Inggris, Dua Lipa, dikabarkan berduaan dengan bintang muda Real Madrid, Marco Asensio usai laga final Liga Champions, Sabtu (26/5/2018). Pemberitaan itu pun menyebar di seluruh penjuru dunia.

Seperti yang diwartakan oleh CNN Turki, Marco Asensio diketahui tengah berdua bersama Dua Lipa di salah satu restoran di Kiev. Keduanya kemudian disebut menghabiskan malam bersama usai pertandingan.

Menanggapi hal tersebut Dua Lipa pun angkat bicara. Melalui aku Twitter pribadinya, @dualipa, ia membantah pemberitaan tersebut.

Baca Juga:
Asensio Kepergok Berduaan dengan Dua Lipa Usai Final Champions

"“Saya belum pernah bertemu Marco Asensio dan itu tampaknya sangat tidak mungkin karena manajer saya yang mendukung Liverpool takkan pernah memaafkan saya," tulis Dua Lipa.

Dua Lipa sendiri sebelumnya hadir di Kiev untuk memenuhi undangan sebagai bintang tamu guna mengisi acara pembukaan Final Liga Champions yang mempertemukan Real Madrid kontra Liverpool.

Dalam pertunjukannya, penyanyi asal Inggris tersebut membawakan single anyarnya bertajuk One Kiss.

Baca Juga:
Ini Jadwal Laga Ujicoba Tim-tim Unggulan Piala Dunia 2018 Rusia

Sumber: Dok. Lifeandstyle.mx

Klarifikasi Dua Lipa terkait dirinya, Marco Asensio, dan Liverpool ini dinilai sangat wajar. Pasalnya, wanita kelahiran 1995 ini merupakan warga Inggris.

Baca Juga:
Ini Alasan Kenapa Ronaldo Tidak Muncul di Promosi Jersey Terbaru

Apalagi, wakil negaranya di final Liga Champions itu harus pulang dengan tertunduk lesu usai ditekuk 1-3 oleh Real Madrid. Ditambah adanya isu Dua Lipa usai menghabiskan malam bersama Marco Asensio, disinyalir akan menambah rasa sakit hati para pendukung Liverpool FC.

Namun, cinta memanglah buta. Ia tak kenal usia, kasta atau bahkan asal negara. Lantas, apa yang sedang terjadi sebenarnya ya antara Dua Lipa dan Asensio?

Hanya waktu yang bisa mengungkap semuanya.

Baca Juga:
PSM Makassar Bertekat Raih Kemenangan Jamu Madura United

 

Bolatimes.com/Irwan Febri Rialdi

Load More