Galih Priatmojo
Amal Saber/Instagram

Bolatimes.com - Empat tahun setelah perselingkuhannya dengan megabintang Real Madrid Cristiano Ronaldo, model Maroko Amal Saber akhirnya membeberkan bagaimana ia menghabiskan malam nan indah bersama di rumah ikon sepakbola Portugal tersebut.

Baru baru ini kepada The Sun, model asal Maroko tersebut mengatakan bertemu dengan Ronaldo pada 2014 silam di sebuah restaurant di Madrid. Pertemuan itupun kemudian berlanjut.

Saber mengungkapkan kembali bertemu Ronaldo di rumah mantan bintang Manchester United tersebut untuk melihat koleksi anjing peliharaannya termasuk Labrador Marosca kesayangannya.

"Kami bertemu di sebuah rumah mewah di Madrid. Kami awalnya saling bercanda ngobrol berbagai hal termasuk mengenai koleksi anjing peliharaannya. Malam itu kami benar-benar merasakan kebersamaan," ujarnya.

Sayang kebersamaan tersebut tak berumur panjang. Seminggu setelah kencan gelap tersebut, kisah asmara Ronaldo dan Irina Shayk dikabarkan putus. Amal mengungkapkan bahwa Ronaldo memblokir nomornya beberapa minggu setelah pertemuan tersebut.

"Saya tidak tahu apakah Irina menemukan pesan saya atau jika itu adalah salah satu temannya yang tidak ingin kami saling bertemu," ungkapnya.

Hmm ingin tahu lebih jauh siapa Amal Saber, berikut Bolatimes sajikan

Amal Saber diketahui semasa remaja pernah merasakan dinginnya jeruji besi

Dara berusia 26 tahun ini dikenal sebagai model majalah dewasa

Siapa sangka Amal Saber ternyata sudah berstatus sebagai seorang ibu satu anak, ngga kelihatan yaa

Hmmm...so gimana nih menurut kalian, ngga kalah cantik kan sama Irina Shayk atau Georgina Rodriguez

Load More