Galih Priatmojo
Amine Gulse/Instagram

Bolatimes.com - Awal tahun lalu publik dikejutkan dengan unggahan Instagram milik penyerang Arsenal, Mesut Ozil. Pemain timnas Jerman tersebut mengunggah foto kebersamaan bersama seorang gadis cantik.

Unggahan ini jadi sesuatu yang tak lazim apalagi Ozil dikenal sebagai pribadi yang jarang mengumbar kisah cintanya. Selidik punya selidik, dara cantik dengan postur tinggi semampai tersebut adalah sang tambatan hatinya yang bernama Amine Gulse.

Perempuan kelahiran 30 April 2013 ini merupakan mantan Miss Turki tahun 2014 silam. Gulse besar di kota Gothenburg, Swedia, namun memilih berkarir di kota kelahiran ibunya Istambul, Turki.

Jalinan kasihnya bersama Ozil sudah terjalin sejak tiga tahun lalu. Dan hingga kini hubungan keduanya makin lengket seperti perangko. Bahkan dikabarkan keduanya bakal meneruskan hubungan cintanya tersebut hingga ke jenjang pernikahan. Padahal di awal pertemuannya, Ozil disebut-sebut pernah menolak cintanya Gulse lho, namun akhirnya jatuh juga ke pelukannya.

Hmmm... penasaran bukan dengan sosok yang mampu menaklukkan penggawa Meriam London ini. Yuk simak betapa anggunnya Amine Gulse.

Amine Gulse pernah mewakili Turki di ajang Miss World, sayang ia urung mampu mendapatkan mahkotanya.

Gulse berprofesi sebagai model di Turki. Wajahnya telah menghiasi berbagai majalah dan juga televisi.

Selain sebagai model, Gulse juga melebarkan sayapnya dengan terjun ke dalam seni peran. Ia pernah terlibat di sejumlah film di Turki.

Meski awalnya sempat menolak saat disebut menjalin kasih dengan Gulse, tetapi akhirnya ia menyerah dan mengakui pesona gadis cantik ini. Gulse diketahui seiman lho dengan Ozil, mereka pun dikabarkan telah bertunangan dan segera menikah.

Sama seperti Ozil, Gulse memiliki hobi traveling. Keduanya bahkan tak jarang terlihat berlibur bersama.

Duhh cantiknya

Load More