Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Rianti Cartwright. (Sumber: Instagram/@riantic).

Bolatimes.com - Popularitas mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo memang belum luntur. Tak hanya menjadi idola bagi para pecinta sepak bola, nama besar pemain berkebangsaan Portugal itu turut menarik perhatian para artis tanah air.

Salah satunya adalah Rianti Cartwright. Pemain film yang juga mantan VJ MTV itu saat ini tengah jalan-jalan ke Spanyol. Tak hanya seorang diri, ia pergi bersama suaminya, Cas Alfonso Nainggolan.

Selain mengunjungi sejumlah tempat wisata khas Spanyol, Rianti juga berkesempatan bertemu dan berpose bareng dengan Cristiano Ronaldo. Momen tersebut membuat wanita 34 tahun itu begitu sumringah.

Baca Juga:
Ini 3 Pemain Muslim di Liga Premier yang Jarang Diketahui

Diunggah melalui akun Instagram pribadinya, pemeran film 'Ayat-ayat Cinta' itu pun tak bisa menutupi perasaan bahagia.

"Seneng banget! #americantourister#bringbackmore," tulis Rianti pada keterangan foto yang diunggah ke akun Instagramnya.

Baca Juga:
Makan Konate Rasakan Ramadan Tahun Ini Sangat Spesial

Unggahan tersebut sempat membuat netizen tak percaya hingga mereka menilai foto Rianti hanyalah editan semata. Namun, ia kembali mengunggah video momen-momen ketika berfoto dengan pemain terbaik dunia tersebut dan membuat netizen terbungkam dan menjadi iri.

Dalam video itu, terlihat Ronaldo tampak santai seraya merangkul tubuh Rianti dan tersenyum lebar saat berpose bersama. Penggawa El Real tersebut tampil keren dengan kemeja berwarna gelap.

Selain bersua Ronaldo, selebriti cantik ini juga sempat mengujungi markas kebesaran klub Real Madrid, Santiago Bernabeu dan tempat terkenal lainnya.

Baca Juga:
Legenda Sepak Bola Brasil Ini Dukung Kepindahan Neymar dari PSG

Simak kegiatan Rianti selama di Spanyol lewat ulasan Bolatimes.com berikut:

1. Rianti berpose di Stadion Santiago Bernabeu

Baca Juga:
Ini 5 Penyebab Kekalahan Marseille Atas Atletico Madrid

Sumber: Instagram/@riantic

2. Rianti dan suami tercinta di Plaza Mayor City Central

Sumber: Instagram/@riantic

3. Kalau ini Rianti lagi di Almudena Cathedral, keren ya!

Sumber: Instagram/@casalfonso.

 

Bolatimes.com/Irwan Febri Rialdi

Load More