Tinwarotul Fatonah | Andiarsa Nata
Larissa Pareira/Instagram

Bolatimes.com - Pemain bintang Liverpool, Roberto Firmino baru-baru terlihat berlibur bersama sang istri, Larissa Pereira di sebuah kapal pesiar mewah di Ibiza. Sepertinya pemain tim nasional Brasil itu memilih berlibur terlebih dahulu sebelum bertempur di final Liga Champions.

Roberto Firmino dan penggawa The Reds lainnya saat ini memang diberi libur oleh Jurgen Klopp sebelum menyambut laga final Liga Champions di Kiev, Minggu (27/5/2018) dini hari WIB.  Penyerang Liverpool itu telah tampil menawan di Liga Premier maupun di Liga Champions, Firmino juga akan memperkuat Brasil di Piala Dunia yang akan berlangsung di Rusia nanti.

Tidak heran jika Firmino memilih berlibur untuk menenangkan pikiran sebelum menjalani laga-laga penting itu, dan Ibiza menjadi pilihan pemain yang telah mencetak 10 gol di Liga Champions.

Baca Juga:
7 Fakta Menarik Jelang Marseille vs Atletico Madrid

Saat berlibur bersama sang istri, Roberto Firmino terlihat menggunakan celana pendek berwarna merah muda dan topi warna senada. Sementara Pareira mengenakan pakaian bikini dan berjemur di atas kapal pesiar itu bersama sang suami.

Raut bahagia pun tampak dari wajah pasangan tersebut, meskipun terik panas matahari menyengat diatas kapal.

Berdasarkan pantauan Instagram pribadi Roberto Firmino, pemain berusia 26 tahun itu telah dikaruniai 2 orang anak dari Larisa Pareira.

Baca Juga:
Zidane Jagokan Marseille Raih Kampium Liga Europa

Kali ini Bolatimes akan sajikan sosok cantik Larisa Pareira, wanita yang berhasil memikat Roberto Firmino yang dilansir dari Instagram pribadi @larissa_peereira.

1. You make me crazy?

Baca Juga:
Ini 5 Alasan Kenapa Lionel Messi Tidak Akan Meraih Ballon d'Or

2. Waduh duduk sendiri aja.

3. Kalau gini body goals enggak, guys?

Baca Juga:
Ronaldo Sepakat Bayar Pajak Rp 500 Miliar Hindari Hukuman Penjara

4.  Nah ini kedua anak Roberto Firmino dan Larissa Pereira, ternyata keduanya putri.

5. Potret lengkap keluarga Roberto Firmino dan Larissa Pareira.

 

Bolatimes.com/Andiarsa Nata

Load More