Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Cesc Fabrgas dan Daniella Semaan menikah/Instagram

Bolatimes.com - Kabar bahagia datang dari pemain bintang Chelsea, Cesc Fabregas. Baru-baru ini Fabregas telah telah memutuskan menikah dengan Daniella Semaan setelah menjalin hubungan selama tujuh tahun. Pernikahan tersebut digelar di Cliveden House di Berkshire, dimana tempat pernikahan Fabregas tersebut juga menjadi tempat Megan Markle dan Pangeran Harry menginap sebelum menikah.

Di hari yang sakral itu, Fabregas terlihat gagah dengan menggunakan tuksedo berwarna hitam sambil menggandeng Daniella Semaan yang sangat cantik dengan gaun pengantin berwarna putih.

Kabar pernikahan tersebut semakin menyebar karena Daniella mengunggah momen kebahagiannya itu di Instagram pribadinya. Meskipun usia pasangan tersebut terpaut cukup jauh beda 11 tahun, tetapi hal tersebut tak menyurutkan jalinan cinta keduanya.

Baca Juga:
Ronaldo Sepakat Bayar Pajak Rp 500 Miliar Hindari Hukuman Penjara

Sumber foto: @daniellasemaan/Instagram

Hal itu terlihat dari unggahan Instagram pasangan yang sedang berbahagia itu. Daniella mengunggah foto yang diikuti dengan caption "Menikah dengan pria tampan yang saya kagumi". Begitu pun dengan Fabregas, pemain berusia 31 tahun itu mengunggah foto dengan caption yang hampir sama "Menikah dengan wanita impian saya".

Baca Juga:
Kebaikan Alex Oxlade-Chamberlain Ini Sangat Menyentuh Hati

Kelima anak mereka juga hadir, termasuk dua anak Daniella yang berasal dari pernikahan sebelumnya. Hal itu membuat momen kebahagian itu semakin lengkap.

Sumber foto: @daniellasemaan/Instagram

Baca Juga:
Mengenal Bunga Jelitha, Putri Indonesia 2017 Kekasih Syamsir Alam

Fabregas telah menjalin hubungan bersama Daniella sejak tahun 2011. Fabregas pertama kali bertemu dengan Daniella ketika perempuan berusia 42 tahun tersebut meminta tanda tangan bintang Chelsea itu untuk anaknya Joseph di restoran Jepang yang berada di London.

Sejak saat itu, tidak ada yang tahu bagaimana hubungan keduanya berlanjut hingga semakin dekat dan sekarang telah menikah.

Selamat untuk Cesc Fabregas dan Daniella Semaan

Baca Juga:
Aksi Heroik Para Pemain Ini Justru Berakhir Dengan Kartu Merah

 

Bolatimes.com/Andiarsa Nata

Load More